Wednesday 28th of February 2024
×

DIBUKA! Spill Harga Tiket Konser YOASOBI Jakarta 6 Januari 2024 di Istora Senayan: Pecinta JPOP Siap-Siap War Malam Ini

DIBUKA! Spill Harga Tiket Konser YOASOBI Jakarta 6 Januari 2024 di Istora Senayan: Pecinta JPOP Siap-Siap War Malam Ini

--

OTONITY.com - Pecinta musik Jejepangan tak boleh skip kehadiran duo ikonik yang satu ini di tanah air! Yuk simak informasi berikut ini yang akan membahas mengenai Harga Tiket Konser YOASOBI Jakarta 6 Januari 2024 di Istora Senayan yang wajib kamu tahu! Dibuka war tiket malam ini, simak pembahasannya sampai habis! 

YOASOBI akan membawakan lagu-lagu hits mereka di konser ini, seperti "Yoru ni Kakeru", "Kaibutsu", dan "Haruka". Selain itu, mereka juga akan membawakan lagu-lagu baru dari album terbaru mereka yang akan dirilis pada tahun 2023.

Mengenal YOASOBI 

YOASOBI adalah duo musik asal Jepang yang terdiri dari vokalis Ayase dan komposer Ikura. Mereka debut pada tahun 2019 dan langsung menjadi salah satu musisi populer di Jepang. Lagu-lagu YOASOBI banyak disukai oleh masyarakat karena lirik-liriknya yang menyentuh dan melodinya yang indah.

Baca juga: Viral Becak Goyang di Medan, Warga Pergoki Bapak Bapak Sedang Lakukan Adegan Intim Sesama Jenis!

Baca juga: Siapa Evanurasyifa? Intip Yuk Profil Seleb TikTok Viral dalam Semalam yang Videonya Bikin Warganet Gagal Fokus

Baca juga: Video Evanurasyifa Viral TikTok dan Twitter yang Bikin Warganet Meleyot, Emang Boleh Segemes Ini?

Ayase adalah seorang produser musik yang sudah aktif sejak tahun 2012. Dia memulai kariernya dengan membuat lagu-lagu untuk Vocaloid, sebuah program sintesis suara yang memungkinkan siapa saja untuk membuat lagu dengan mudah. Ayase dikenal dengan lagu-lagunya yang unik dan orisinal.

Ikura adalah seorang penyanyi-penulis lagu yang memiliki suara yang lembut dan merdu. Dia memulai kariernya dengan mengunggah lagu-lagunya ke YouTube. Suara Ikura yang khas dengan nadanya yang tinggi dan lembut berhasil menarik perhatian banyak orang, termasuk Ayase.

YOASOBI pertama kali bertemu pada tahun 2019 melalui sebuah proyek musik. Mereka berkolaborasi untuk membuat lagu "Yoru ni Kakeru", yang merupakan lagu tema untuk anime "BEASTARS". Lagu ini langsung menjadi hit dan membuat nama YOASOBI dikenal oleh masyarakat luas.

Sumber:

UPDATE TERBARU