Wednesday 29th of May 2024
×

Cincin Perak Jadi Sorotan! Mikasa Menikah Dengan Siapa, Begini Penjelasan Akhir Manga dan Anime Attack On Titan

Cincin Perak Jadi Sorotan! Mikasa Menikah Dengan Siapa, Begini Penjelasan Akhir Manga dan Anime Attack On Titan

--

OTONITY.com - Siapa yang tidak mengenal Anime Attack on Titan? anime ini sangat populer di kalangan pecinta animasi maupun drama dengan genre action. Hajime Isayama merupakan kreator di balik suksesnya serial anime tersebut.

Berawal pada tahun 2006, Isayama membawa karya Attack on Titan versi pendek di event Magazine Grand Prix yang diadakan oleh Kodansha dan meraih penghargaan “Fine Work.”


Lalu pada tahun 2009 animasi ini mulai digarap dan telah tayang perdana di Jepang pada 7 April 2013. Anime Attack on Titan kini bahkan telah dikenal dunia hingga ditayangkan di Chicago, Australia dan Selandia Baru. 

Baca juga: Berlatar Tahun 1985! Sinopsis Film Turki Oregon (2023) Kisah Hakan dan Gaye Bersama dengan Kaset Musik Kebanggaan

Baca juga: Nonton Film Turki Oregon (2023) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan Hakan dan Gaye di Instanbul Musim Panas!

Baca juga: Sinopsis Series Thailand Wednesday Club (2023) 7 Orang Pemuda Terkucilkan yang Menciptakan Komunitas Untuk Berekspresi Dengan Bebas

Buat yang sudah menonton Attack on Titan final season pasti bertanya-tanya pada sebuah bagian dari credit scene dalam anime menunjukkan Mikasa Ackerman meninggal dalam usia tua, namun tetap memakai syal merah yang diberikan oleh Eren Yaeger, dengan bunga lili putih yang di atasnya.

Yang menarik perhatian adalah cincin perak yang tampak terpasang di jari manis Mikasa. Ini memicu pertanyaan apakah Mikasa telah menikah? Dalam sebuah adegan sebelumnya memperlihatkan Mikasa mengunjungi makam Eren bersama seorang pria dan seorang bayi yang dia gendong.

Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah Mikasa telah memilih Jean Kirstein, karakter yang dikenal menyukai Mikasa, sebagai pasangan hidupnya dan yang digendong adalah anaknya?

Sumber:

UPDATE TERBARU