Tuesday 27th of February 2024
×

Selebgram Aina Aziz Lutfiani Dipolisikan Karena Labrak Pelakor di Dalam Mobil, Pelaku Minta Uang Damai 200 Juta!

Selebgram Aina Aziz Lutfiani Dipolisikan Karena Labrak Pelakor di Dalam Mobil, Pelaku Minta Uang Damai 200 Juta!

--

OTONITY.com - Berita perselingkuhan kini seperti nya selalu menjadi topik hangat yang mana banyak sekali kontroversialnya, baru baru ini seorang selebgram Aina Aziz Lutfiani, mengalami kekecewaan karena dikhianati suaminya yang diduga berselingkuh dengan salah seorang karyawan, Daffa Nadhif Azhari.

Belakangan, Aina Aziz Lutfiani harus menghadapi tuntutan hukum dari pelakor tersebut, yang notabene adalah bawahan suaminya. 


Ditetapkan sebagai tersangka gara-gara melabrak seorang pelakor, tentu tak terfikirkan oleh Aina Aziz Lutfiani. Aina selaku istri sah dijadikan tersangka dolaporkan selingkuhan suaminya ke Polres Metro Bekasi Kota. Tidak hanya itu, pelakor tersebut bahkan meminta sejumlah uang dalam ratusan juta sebagai syarat berdamai.

Baca juga: Link Streaming Konser YOASOBI Jakarta 16 Januari 2024 Grup Duo Kesayangan Penikmat Musik Jejepangan, Save Sekarang

Baca juga: Lagi Viral, Kumpulan Meme Sederhana Tapi Bikin Marah yang Mengocok Perut Netizen Sampai Ngakak Guling-Guling

Baca juga: Fakta tentang Doweran yang Disangkutkan dengan Tewasnya Siswa SMP Saat Latihan Pagar Nusa di Karanganyar, Cek Disini!

Nah sebelumnya lewat video yang di unggah di akun medsos instagramnya @ainalutfi_ , ia melabrak sang pelakor di dalam mobil sambil di introgasi. Berikut caption nya yang menggambarkan kekecewaannya :

"Ini salah satu bukti video dari sekian banyak bukti yang aku punya, bukti pengakuan dari karyawan saya yang jadi pelakor (sudah di pecat secara tdk terhormat). Divideo posisi saya lagi hamil mengetahui kalo ternyata perselingkuhan yg mereka lakukan sudah sampai check in di hotel (berzina) maaf kan nada suara saya yg tinggi karna saya sangat merasa kecewa dgn perbuatan daffa yg secara sadar tau kalo saya lagi hamil tapi mau jadi selingkuhan suami saya.

Di video ini ternyata daffa gak sepenuhnya jujur soal check in di hotel, dia bilang 2x padahal sudah lebih dari 8x mereka check in (ada bukti).

Perempuan seperti ini yang akhirnya melaporkan saya ke polisi karna ga terima saya labrak. Seharusnya kalo gak mau dilabrak gak mau dimarahin ya jgn jadi selingkuhan suami orang dong? Check in berkali2 sama suami saya mau kok saya labrak km malah fitnah saya kepolisi kalo saya mukulin kamuu?? Disini saya korban kamu daffa kenapa saya yang jadi tersangka?"

Sumber:

UPDATE TERBARU