Wednesday 29th of May 2024
×

Penyebab Meninggalnya Queenzy Cheng Telah Dikonfirmasi, Ini Dia Foto Terakhir Mendiang Sebelum Meninggal Dunia

Penyebab Meninggalnya Queenzy Cheng Telah Dikonfirmasi, Ini Dia Foto Terakhir Mendiang Sebelum Meninggal Dunia

--

OTONITY.com -  Penyanyi-aktris-penyanyi populer Malaysia Queenzy Cheng meninggal mendadak pada Selasa (28 November) di usia 37 tahun.

Menurut laporan, anggota M-Girls, yang terkenal karena beberapa album Tahun Baru Imleknya, sedang syuting segmen untuk saluran YouTube Squad Sekawan pada Selasa pagi (28 November) ketika dia mulai mengeluh sakit kepala.


Artis Malaysia Chai Zi, yang hadir pada saat kematian Cheng, mengatakan Cheng sedang syuting untuk saluran media sosial Squad Sekawan ketika dia pingsan.

Baca juga: Profil Biodata Oca Rozano Mantan Produser yang Bikin Geger Usai Sebut MasterChef Indonesia Settingan, Ternyata Ini Tampangnya!

Baca juga: Selebgram Aina Aziz Lutfiani Dipolisikan Karena Labrak Pelakor di Dalam Mobil, Pelaku Minta Uang Damai 200 Juta!

Baca juga: Lagi Viral, Kumpulan Meme Sederhana Tapi Bikin Marah yang Mengocok Perut Netizen Sampai Ngakak Guling-Guling

"Kami tiba di Damansara sekitar jam 8 pagi dan mulai syuting jam 8.30 pagi setelah sarapan. Dia tampak baik-baik saja pada saat itu," katanya kepada China Press seperti dikutip dari Straitstimes.com. 

Dia mengatakan bahwa saat bersiap untuk syuting episode kedua sekitar pukul 10.30 pagi, Cheng mengatakan dia merasa pusing dan mual, dan kepalanya sakit. Chai Zi yang ikut mendirikan Squad Sekawan bersama Cheng juga mengatakan kepada China Press bahwa staf di lokasi syuting memanggil ambulans setelah Cheng muntah.

Saat dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans, Cheng masih sadarkan diri sehingga sempat memberikan sandi ponsel kepada seorang staf. Namun, tidak lama kemudian jantung Cheng dikabarkan berdetak lebih kencang, tidak lama kemudian bibir, tangan, dan kakinya berubah menjadi ungu.

Sumber:

UPDATE TERBARU