Saturday 27th of July 2024
×

Profil Biodata Oca Rozano Mantan Produser yang Bikin Geger Usai Sebut MasterChef Indonesia Settingan, Ternyata Ini Tampangnya!

Profil Biodata Oca Rozano Mantan Produser yang Bikin Geger Usai Sebut MasterChef Indonesia Settingan, Ternyata Ini Tampangnya!

--

OTONITY.com - Oca Rozano adalah seorang produser televisi Indonesia yang pernah bekerja di Fremantle Media Indonesia. Ia merupakan salah satu orang yang bertanggung jawab dalam memproduksi acara MasterChef Indonesia.

Oca lahir di Jakarta pada tahun 1975. Ia memulai kariernya di dunia televisi pada tahun 2000 sebagai asisten produser di Trans TV. Pada tahun 2005, ia bergabung dengan Fremantle Media Indonesia dan menjadi produser untuk berbagai acara televisi, termasuk MasterChef Indonesia.

Pada tahun 2023, Oca memutuskan untuk mengundurkan diri dari Fremantle Media Indonesia. Ia kemudian membuat sebuah video di TikTok yang mengungkapkan bahwa MasterChef Indonesia bukanlah kompetisi memasak yang murni. Menurutnya, acara tersebut sudah dipersiapkan sedemikian rupa agar menghasilkan alur cerita yang menarik.

Baca juga: Viral! Oca Rozano Ex Produser Sebut MasterChef Indonesia Ternyata Banyak Gimmick Demi Rating, Netizen: Nilai Juri Juga Disetting?

Baca juga: Profil dan Biodata Sindi Desi Minanti, Mahasiwi Diduga Bundir Tertabrak KA Jayabaya di Pekalongan Terungkap!

Baca juga: Akun Instagram Fatin Umaidah Terungkap Langsung Diserang Warganet, Alif Teega Berikan Pembelaan!

Pernyataan Oca tersebut sontak menjadi viral dan mendapat perhatian dari berbagai pihak, termasuk para netizen. Banyak netizen yang mempertanyakan kredibilitas acara MasterChef Indonesia.

Hingga saat ini, pihak Fremantle Media belum memberikan tanggapan resmi terkait pernyataan Oca.

Sumber:

UPDATE TERBARU