Thursday 20th of June 2024
×

Baca Manga One Piece Chapter 1100 Bahasa Indonesia : Kuma Datang Menemui Dragon, Apa Tujuannya?

Baca Manga One Piece Chapter 1100 Bahasa Indonesia : Kuma Datang Menemui Dragon, Apa Tujuannya?

--

OTONITY.com - Sudah lebih dari seperempat abad penulis komik Jepang atau mangaka, Eiichiro Oda, melahirkan volume demi volume manga One Piece. Nah manga one piece sendiri menjadi incaran para readers dan juga OPLlovers yang menantikan kembali kisah Luffy dan Kru nya demi mencari harta karun.

Komik atau manga asal Jepang menjadi salah satu hiburan bagi masyarakat Indonesia. Kini, pembaca dapat membaca komik berbahasa Indonesia secara gratis melalui situs web. Disini akan kami berikan informasi soal Link Baca Manga One Piece Chapter 1110 Bahasa Indonesia di bawah ini.


Baca juga: Baca Lookism Chapter 478 Bahasa Indonesia 4 Men Crew VS Jonggun, Guru Lawan Murid Siapa yang Unggul?

Baca juga: Link Baca Manhwa Smyrna and Capri Bahasa Indonesia Full Chapter, Percintaan Para Pemimpin Kelompok Revolusioner

Baca juga: Link Baca Manga Sakamoto Days 146 Bahasa Indonesia Ada Hadiah Sepatu Baru Untuk Anak Rajin

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, One Piece tidak hanya dibuat dalam bentuk manga saja. Kini, sudah banyak versi. Terbit di majalah Shonen Jump di 1997, dan menjadi manga terlaris sepanjang sejarang majalah tersebut, menjadi pembuktian kalau One Piece memang sepopuler itu.

Lalu pada 1998, One Piece diadaptasi menjadi animasi video asli (OVA) yang diproduksi Production I.G. Dan, di tahun 1999, tepatnya pada 20 Oktober, Toei Animation memproduksi One Piece versi anime dan tayang di Fuji Television.

Deskripsi Manga One Piece

One Piece merupakan serial manga dan animasi yang sangat legendaris. Mengisahkan tentang petualangan kelompok Topi Jerami yang diketuai oleh Monkey D. Luffy. Hingga saat ini baik manga dan anime-nya belum tamat meskipun telah mencapai 1000 lebih episodenya.

Meskipun begitu, kelanjutan kisahnya selalu dinantikan oleh banyak penggemarnya. Termasuk pada manga yang kini juga memasuki chapter 1000 lebih. Komik karya Eiichiro Oda ini merupakan salah satu karya ter-epic dan sangat legendaris dengan banyak penggemar di seluruh dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU