Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manhwa BL Monday's Savior Bahasa Indonesia Full Chapter Uncensored Gratis, Romansa Panas Anak Sekolah

Baca Manhwa BL Monday's Savior Bahasa Indonesia Full Chapter Uncensored Gratis, Romansa Panas Anak Sekolah

--

OTONITY.com – Siapa nih pecinta manhwa BL? Kamu sudah berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa Monday's Savior full chapter Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Won yo-il, yang di-bully setiap hari Senin karena nama Waggle-nya, takut dengan hari Senin. Yang menjadi pusat perundungan adalah sahabatnya, dan Yo-il, yang sempat mengembara setelah putus sekolah karena shock berat, kembali ke sekolah menengah baru.


Baca juga: Spoiler & Link Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan (The Baek Clan's Sickly Young Master) Chapter 21 English Scan Indonesia Sub

Baca juga: Baca Manhwa BL Is it because I’m cute? Chapter 13 Bahasa Indonesia Ketemu Mantan Woojoo Jadi Gagal Move On

Baca juga: Judul Lain Manhwa Reborn Rich Versi Naver Korea dan Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia, Problema Kehidupan Anak Konglomerat

Berikut adalah detail dari manhwanya:

Genres: Manhwa , Webtoon , Yaoi(BL) , Mature , School Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Link Baca Manhwa Monday's Savior Full Chapter Bahasa Indonesia

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Sumber:

UPDATE TERBARU