Saturday 27th of July 2024
×

Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 245 English Indonesia Sub, Benarkah Tunda Rilis? Begini Jawaban Gege Akutami

Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 245 English Indonesia Sub, Benarkah Tunda Rilis? Begini Jawaban Gege Akutami

--

OTONITY.com – Sudah sangat dinantikan! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Jujutsu Kaisen chapter 245 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah serial manga shōnen asal Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami. Manga tersebut dimuat berseri dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan Maret 2018, dan telah diterbitkan menjadi sembilan belas volume tankōbon per bulan April 2022.


Baca juga: Jadwal Rilis & Link Baca RAW Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 92 Bahasa Indonesia, Musim Baru dengan Kisah Lebih Seru!

Baca juga: Baca Manhwa BL Monday's Savior Bahasa Indonesia Full Chapter Uncensored Gratis, Romansa Panas Anak Sekolah

Baca juga: Apapun Demi Keselamatan Tuan Muda, RAW Baca Manhwa The Terminally Ill Young Master of the Baek Clan Chapter 20 Indonesia

Viz Media menerbitkan 3 bab pertamanya untuk program “Jump Start”. Shueisha kemudian mulai merilis Jujutsu Kaisen dalam bahasa Inggris secara serentak dengan perilisannya di Jepang melalui platform Manga Plus sejak bulan Januari 2019 lalu.

Jadwal Rilis Manga Jujutsu Kaisen Chapter 245

Melansir dari berbagai sumber, manga Jujutsu Kaisen Chapter 245 akan ditunda sebagai bagian dari jeda singkat. Bocoran mengenai JJK Chapter 244 muncul di media sosial pada 29 November 2023 berkat leaker ternama Myamura. Dia juga mengungkapkan bahwa chapter 245 akan tiba setelah penundaan singkat.

Ini bukan kali pertama Gege melanggar konsistensi perilisan manganya, mengingat dia biasanya rehat setelah memberikan tiga chapter berturut-turut. Kali ini, dia melakukan hal yang sama. Kami akan update jadwal terbarunya segera!

Sumber:

UPDATE TERBARU