Saturday 27th of July 2024
×

Terlengkap! Daftar Film India yang Rilis Tahun 2024, Paling Banyak Akan Melihatkan Aksi Akshay Kumar

Terlengkap! Daftar Film India yang Rilis Tahun 2024, Paling Banyak Akan Melihatkan Aksi Akshay Kumar

--

3. Fighter (2024)

Kisah seorang pemuda bernama Shamsher Pathania yang bermimpi menjadi pahlawan Angkatan Bersenjata India. Dia harus mengatasi rintangan demi rintangan setelah mendaftar di Angkatan Udara India. Siddharth Anand menyutradarai film ini dengan Hrithik Roshan, Deepika Padukone, Anil Kapoor, dan Akarsh Alagh memegang peran penting.


4. Eagle (2024)

Sebuah film aksi thriller yang menghadirkan Ravi Teja, Anupama Parameswaran, Navdeep, dan Srinivas Avasarala, dengan Karthik Gattamneni sebagai sutradaranya.

5. Hanu Man (2024)

Film fantasi aksi yang berlatar di tempat khayalan bernama Anjanadri, tempat protagonis mendapatkan kekuatan Hanuman dan berjuang untuk Anjanadri. Prasanth Varma menyutradarai film ini dengan Teja Sajja, Amritha Aiyer, Varalaxmi Sarathkumar, dan Vinay Rai sebagai pemeran utamanya.

Baca juga: Sinopsis Film India Sukhee (2023) Intip Jadwal Tayang dan Daftar Pemerannya Sekaligus yang Bakal Dirilis Eksklusif di Netflix

Baca juga: Menakjubkan! Film India Satir Buka Malam JAFF 2023, Bagikan Kisah Konflik India-Pakistan

Baca juga: Lagi Gabut? Cobain Yuk Situs Download Film India Sub Indo dengan Kualitas Terbaik, Mirip Indoxxi, LK21 Namun Versi Legal!

6. Game Changer (2024)

Sebuah film aksi drama thriller yang masih dalam proses syuting. Film ini disutradarai oleh S. Shankar dengan Ram Charan, Kiara Advani, S.J. Suryah, dan Jayaram sebagai para pemainnya.

7. Indian 2 (2024)

Film ini mengisahkan Senapathy, seorang mantan pejuang kemerdekaan yang menjadi penegak hukum yang berjuang melawan korupsi. S. Shankar mengarahkan film ini dengan Kamal Haasan, Rakul Preet Singh, S.J. Suryah, dan Siddharth memerankan karakter utamanya.

8. Devara Part 1 (2024)

Sebuah kisah intens tentang seorang pria yang menakutkan bagi mereka yang belum mengenalnya. Koratala Siva menyutradarai film ini dengan N.T. Rama Rao Jr., Saif Ali Khan, Janhvi Kapoor, dan Prakash Raj sebagai pemeran utamanya.'

Demikianlah beberapa daftar film terbaru India yang akan rilis tahun 2024 dan bersiap kuasai Box Office. Kalian yang penasaran, harus sedikit bersabar menunggu jadwal perilisannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU