Tuesday 21st of May 2024
×

Sinopsis Komik Academy's Undercover Professor, Petualangan di Akademi Sören yang Penuh Sihir Misterius!

Sinopsis Komik Academy's Undercover Professor, Petualangan di Akademi Sören yang Penuh Sihir Misterius!

--

Sinopsis Komik Academy's Undercover Professor

Manhwa Academy’s Undercover Professor dari sayren, Tana (타나), mengisahkan tentang diriku yang tidak dilahirkan kembali dengan bakat atau keahlian istimewa. Namun, pengetahuan dari dunia sebelumnya memungkinkanku untuk melangkah lebih maju dalam dunia yang baru ini.

Sihir hadir di sini, namun sains juga berkembang pesat sementara sihir terhenti oleh tradisi. Dengan pengetahuan duniawi yang ku miliki, aku dapat melakukan hal-hal yang tak terbayangkan oleh penyihir lain.


Baca juga: Ted TV Series Resmi Rilis Trailer Perdana, Siap Tayang 11 Januari 2024! Bakal Ada 7 Episode Seru yang Mengocok Perut

Baca juga: Sinopsis Manhwa Leveling Up, By Only Eating! Kisah Petualangan Seorang Pemuda yang Mengidap Bulimia

Baca juga: Sinopsis Manhwa Who Stole the Empress dan Link Baca Bahasa Indonesia Full Chapternya, Siapa yang Mencuri Permaisuri?

Tapi, tanpa sengaja, aku malah menyamar sebagai profesor di sebuah perkumpulan rahasia yang tersembunyi di Akademi Sören yang ternama, sesuatu yang sama sekali tidak pernah menjadi rencanaku!

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Demikianlah informasi mengenai link baca manhwa Academy’s Undercover Professor yang bisa kalian simak. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU