Sunday 19th of May 2024
×

Spoiler dan Link Baca Manhwa Lookism Chapter 478 Bahasa Indonesia, Saatnya Memburu Jonggun!

Spoiler dan Link Baca Manhwa Lookism Chapter 478 Bahasa Indonesia, Saatnya Memburu Jonggun!

--

OTONITY.com -  Manhwa bisa menjadi sebuah bacaan menarik yang seru dan juga mendebarkan. Yang mana manhwa sendiri selalu update setiap minggunya dan pastikan untuk selalu mengikuti manhwa tersebut biar gak ketinggalan keseruannya. Disini akan kami berikan informasi soal Spoiler dan Link Baca Manhwa Lookism Chapter 478 Bahasa Indonesia di bawah ini.

Dengan adanya situs membaca komik berbahasa Indonesia gratis, pembaca tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli komik fisik atau bingung menyimpan buku komik karena lemari buku yang penuh.


Kemudahan membaca manga lewat teknologi tentu membuat banyak orang khususnya di Indonesia betah berlama-lama menyaksikan bacaan menarik yang ada.

Baca juga: Link Baca Novel Cry Even Better If You Beg Full Chapter Gratis Dapatkan Bocoran Lebih Cepat Dari Manhwanya yang Seru

Baca juga: Link Baca Manhwa A Stepmother's Marchen Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsis dan Judul Lainnya

Baca juga: Komik Ecchi yang Bikin Melek! Baca Manga Reincarnation Coliseum Bahasa Indonesia Full Chapter, Petualangan di Dunia Game

Lookism mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Bocoran Manhwa Lookism Chapter 478

Kali ini Dogyu turun tangan membantu ilhae selain uang dia tidak mau pisah lagi dengan park jinyoung. Kini kita akan melihat pertarungan epik antara Kim Jungoo melawan Lee Dogyu.

Di sini terbongkar kalau Cheon Tae Jin merupakan teman rahasia Jungoo yang membawakannya snejata untuk memutus tangan Dogyu. Namun keduanya memutuskan utnuk berhenti demi mengamankan Jinyoung yang sudah dibawa Baekho agar tidak jatuh ke tangan Dongsoo.
Jinyoung yang baru saja sadar siap membongkar rahasia besar Ilhae.

Ternyata ia juga ingin menghancurkan Choi Dongsoo. Ini membuat Hyungseok bekerja sama dengan Ilhae

Sumber:

UPDATE TERBARU