Wednesday 22nd of May 2024
×

Tak Baik Baik Saja! Baca Manhwa How to Fight Chapter 210 Bahasa Indonesia, Keadaan Semakin Buruk!

Tak Baik Baik Saja! Baca Manhwa How to Fight Chapter 210 Bahasa Indonesia, Keadaan Semakin Buruk!

--

How To Fight merupakan salah satu komik terbitan LINE Webtoon yang merupakan layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. 

Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 210

Petugas polisi mengejar Dongseok dan memperingatkannya untuk berhenti, mengancam akan menembaknya jika dia terus berlari. Meskipun diingatkan, Dongseok tetap melanjutkan pelariannya. Saat berusaha meminta bantuan dari Jinho, Dongseok tidak mendapat tanggapan positif.


Jinho menolak membantu dan mengucapkan selamat tinggal, memicu kemarahan Dongseok. Karena tetap berlarilah, petugas polisi akhirnya menembak Dongseok dari belakang, menyebabkannya jatuh dan meninggal.

Pada saat yang sama, Seong Taehoon dan Kim Munseong terlibat dalam pertarungan dengan bawahan Jinho, dihadapi oleh sejumlah pejuang Korea. Melihat situasinya, Hobin memutuskan untuk membantu mereka.

Baca juga: SPOILER! Lanjutan Nonton Drama Once Upon a Boyhood (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Byung-tae Sok Berani Nih

Baca juga: Charlie Menangis! SpoilerNonton Drama Thailand Pit Babe (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia, Babe Coba Menenangkan

Baca juga: Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 75 : Link Baca Gratis Lengkap dengan Spoiler

Baca Manhwa How to Fight Chapter 210 Bahasa Indonesia

Apabila kalian ingin mengetahui kelanjutan cerita dalam manhwa tersebut, kini dapat dengan mudah mengaksesnya melalui berbagai situs baca online yang tersedia. Saat ini, terdapat banyak platform dan situs baca online gratis yang memungkinkan para pembaca untuk mengeksplorasi cerita-cerita baru.

Sumber:

UPDATE TERBARU