Monday 20th of May 2024
×

Choi Siwon Super Junior Dapat Tawaran Main Drama Romantis Bareng Jung In Sun, Pihak Agensi Masih Mempertimbangkan

Choi Siwon Super Junior Dapat Tawaran Main Drama Romantis Bareng Jung In Sun, Pihak Agensi Masih Mempertimbangkan

--

OTONITY.com -  Pada tanggal 30, perwakilan SM Entertainment mengatakan kepada MK Sports pada sore hari, “Choi Siwon telah ditawari peran utama pria dalam ‘DNA Lover’ dan sedang mempertimbangkan untuk tampil.

Selain itu Agensi Jung In-sun, H& Entertainment, juga mengumumkan, "Jung In-sun telah menerima tawaran untuk memerankan pemeran utama wanita di 'DNA Lover' dan secara positif mempertimbangkannya."


Baca juga: Ryu Jun Yeol Dikonfirmasi Bakal Main Film Terbaru Besutan Sutradara 'Train to Busan' Usai Putus dengan Hyeri Girls Day

Baca juga: Film Detektif Conan ke-27 Telah Rilis Teaser Terbarunya, Duel Antara Kaito Kid vs Heiji Hattori Jadi Sorotan Fans!

Baca juga: Nonton Film Indonesia Gratis Pake Aplikasi Apa? Inilah Daftar Aplikasi di HP yang Bisa Digunakan Buat Streaming!

Siwon Choi dikabarkan ditawari peran Shim Yeon-woo, seorang ginekolog tampan yang menolak segala fatalisme, dan In-sun Jeong dikabarkan ditawari peran Han So-jin, seorang peneliti yang merupakan seorang fatalis.

Sementara itu, Siwon Choi akan membuat penampilan spesial dalam drama asli TV 'Jae Lee, I'll Die Soon'. Jeong In-seon muncul di drama SBS ‘I’ll Be Your Night’ tahun lalu.

Choi Siwon atau Siwon diketahui lahir pada 7 April 1986, Ia adalah seorang penyanyi, aktor, dan model asal Korea Selatan. Siwon merupakan salah satu anggota boygrup Super Junior dan juga subgrup Mandopop, Super Junior-M.

Bersama Super Junior, Siwon telah menerima berbagai penghargaan di bidang musik seperti Seoul Music Award, Golden Disk Award, Gaon Chart Award, dan Teen Choice Award.

Sumber:

UPDATE TERBARU