Sunday 19th of May 2024
×

Nonton Drama Jepang Kaso Girei (2023) Eps 1 Sub Indo, Membuat Organisasi Keagamaan Demi Dapat Uang Melimpah

Nonton Drama Jepang Kaso Girei (2023) Eps 1 Sub Indo, Membuat Organisasi Keagamaan Demi Dapat Uang Melimpah

--

OTONITY.com -  Drama Jepang memang sangat di gemari kali ini karena jalan ceritanya yang menarik dan juga membuat orang penasaran akan kisah yang di suguhkan. Ada sebuah drama jepang yang bisa kamu tonton dikala senggang adalah Kaso Girei (2023) yang mengusung tema komedi dan slice of life.

Nah jika kalian penasaran maka kalian bisa lihat artikel ini yang akan membahas mengenai Nonton Drama Jepang Kaso Girei (2023) Episode 1 Sub Indo Langsung aja cekidot!


Aplikasi menonton video dapat memungkinkan kamu nonton beberapa kontennya secara gratis dan bahkan kamu juga bisa menghentikan pemutaran otomatis pratinjau atau episode video.

Baca juga: Daftar Judul Film India Terbaik yang Tak Banyak Orang Tahu, Hidden Gems nya Bollywood yang Wajib Kamu Tonton!

Baca juga: Sinopsis Film India Animals (2023) Segera Tayang di Bioskop! Ranbir Kapoor Menjadi Buronan Pembunuhan

Baca juga: Link Nonton Film The Juror (1996) Sub Indo Full Movie 1080p, Sidang Lawan Mafia Paling Berkuasa

Masahiko (Sho Aoyagi), seorang pegawai elit Pemerintah Metropolitan Tokyo, dipekerjakan oleh Makoto (Shunsuke Daito) dari sebuah perusahaan game untuk menjadi penulis skenario game, namun Makoto melarikan diri dan dia kehilangan pekerjaan dan keluarganya.

Suatu hari, dia menemukan Makoto di antara para tunawisma dan menghukumnya, namun tidak ada masa depan bagi mereka yang sudah muak. Sementara itu, Makoto tiba-tiba berkata, ``Mari kita bentuk organisasi keagamaan dan menghasilkan uang.'' Pada awalnya, Masahiko tidak ingin melakukan apa pun, tetapi ketika dia diberitahu, ``Anggap saja ini sebagai industri jasa yang menjual stabilitas mental,'' dia menjadi tertarik.

Drama: Kaso Girei
Native Title: 仮想儀礼
Also Known As: Kasou Girei
Country: Japan
Episodes: 10
Airs: Dec 3, 2023 - ?
Original Network: NHK BSP

Sumber:

UPDATE TERBARU