Monday 20th of May 2024
×

Viral Mahasiswi Asal Sampit Ketahuan 'Wik Wik' di Kawasan Stadion Terbuka , Aksinya Kepergok CCTV!

Viral Mahasiswi Asal Sampit Ketahuan 'Wik Wik' di Kawasan Stadion Terbuka , Aksinya Kepergok CCTV!

--

OTONITY.com -  Video viral Mahasiswi Sampit  memicu kontroversi di telegram. Dalam peristiwa yang mengejutkan, sebuah video yang menampilkan perilaku eksplisit sang bintang telah menjadi skandal digital.

Berita ini telah menyebar dengan cepat di platform pesan terenkripsi Telegram. Skandal ini ditandai dengan penyebaran cepat, nominasi video dan diskusi di berbagai jejaring sosial.


Mahasiswi Sampit telah mengirimkan gelombang kejutan melalui basis penggemarnya dan komunitas yang lebih luas. Penggunaan telegram menambah kompleksitas situasi.

Baca juga: Profil dan Biodata Hanggini, Kini Resmi Jadi Istri Penyanyi Luthfi Aulia : Agama, Tanggal Lahir Hingga Media Sosial

Baca juga: Choi Siwon Super Junior Dapat Tawaran Main Drama Romantis Bareng Jung In Sun, Pihak Agensi Masih Mempertimbangkan

Baca juga: Profil dan Biodata Danang Zo, Mantan Karyawan Tiktokers Reizuka Ari yang Kini Saling Bersiteru Karena Tolak Berhubungan 18+

Vidio berdurasi 25 detik itu memperlihatkan sepasang kekasih itu melakukan hubungan intim di lokasi terbuka yang diyakini di kawasan Stadion 29 November Sampit.

“Saya melihat vidionya, rekaman CCTV itu diputar lalu di rekam melalui ponsel. Sekitar 25 detik, sepertinya perempuanny adalah mahasiswi salah satu kampus di Sampit,” beber Budi warga Sampit yang mengaku memiliki vidio tersebut. Minggu 3 Desember 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU