Monday 20th of May 2024
×

Profil dan Biodata Hanggini, Kini Resmi Jadi Istri Penyanyi Luthfi Aulia : Agama, Tanggal Lahir Hingga Media Sosial

Profil dan Biodata Hanggini, Kini Resmi Jadi Istri Penyanyi Luthfi Aulia : Agama, Tanggal Lahir Hingga Media Sosial

--

OTONITY.com - Baru-baru ini media sosial sedang digemparkan dengan berita bahagia dari sepasang aktris yang berujung pada pelaminan.Mereka adalah Luthfi Aulia dan Hanggini yang resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu, 2 Desember 2023 kemarin. Kabar tersebut mengejutkan warganet usai keduanya tiba-tiba mengunggah foto Akad pernikahan di akun Instagram mereka.

Bagaimana tidak, setelah Luthfi mengunggah postingan video melamar Hanggini, tiba-tiba 6 jam berselang Luthfi memberi kejutan lagi dengan postingan potret pernikahan mereka. 


Baca juga: Jadwal Tayang Film Detektif Conan ke-27 Resmi Diumumkan, Siap Tayang Pada Akhir Musim Semi 2024!

Baca juga: Nggak Nyangka! Ternyata Ini Peran Bunga, Istri Muda Ahmad Yuda dalam Kasus Pembunuhan Mantan Direktur RSUD Padang Sidempuan

Baca juga: Daftar Film Satir Bollywood yang Hadirkan Konflik Pemerintahan Hingga Korupsi Besar! Wajib Untuk Ditonton

Setelah foto kedua pasang itu terpasang kemudian dibanjiri oleh komentar haru dari warganet melalui akun media sosial milik Hanggini dan Luthfi.

Hanggini dan Luthfi Aulia pernah menjalin tali asmara sekitar tujuh tahun yang lalu. Pada saat itu, hubungan mereka sering menjadi sorotan publik sebab tampak asik dan romantis.

Hanggini terkenal sebagai sosok yang periang, sedangkan Lutfi adalah orang yang tidak banyak bicara namun asyik hingga keduanya sering di juluki sebagai pasangan estetik.

Sumber:

UPDATE TERBARU