Monday 22nd of April 2024
×

Drakkar Klose Mengalahkan Joe Solecki Dengan Pukulan Brutal Di Ronde Pertama Saat UFC Fight Night

Drakkar Klose Mengalahkan Joe Solecki Dengan Pukulan Brutal Di Ronde Pertama Saat UFC Fight Night

--

OTONITY.com -   Di UFC Fight Night pada hari Sabtu, Drakkar Klose mengokohkan posisinya di highlight reel selama bertahun-tahun yang akan datang. Klose mengakhiri pertarungannya dengan Joe Solecki dengan pukulan brutal kurang dari dua menit setelah pertarungan.

Solecki adalah pemegang sabuk hitam jiu-jitsu asal Brasil dan telah menunjukkan banyak teknik grappling berbahaya dalam kariernya, termasuk beberapa kemenangan submission di Octagon. Dia memamerkan kemampuan grapplingnya dengan cepat dalam pertarungan dengan Klose, membawa pertarungan ke posisi ground dan dengan cepat memajukan posisinya.


Klose mampu berebut dan berakhir di posisi teratas saat Solecki berusaha bergerak ke belakang, namun Solecki dengan cepat mengunci kuncian armbar. Klose bertahan dengan kekuatan kasar, mengangkat Solecki ke udara dan membanting sisi wajahnya.

Baca juga: Viral Mahasiswi Asal Sampit Ketahuan 'Wik Wik' di Kawasan Stadion Terbuka , Aksinya Kepergok CCTV!

Baca juga: Profil Donny Adi Wiguna Mantan Caleg PSI yang Terduga Dukung Zionis Israel, Cuitan di X (Twitter) Ini Jadi Sorotan!

Baca juga: Profil dan Biodata Arman Tsarukyan, Pemain Tinju Professional yang Berhasil Kalahkan Beneil Dariush di Liga UFC

Solecki keluar segera setelah kepalanya memantul dari kanvas, namun Klose mendaratkan pukulan terakhir sebelum wasit melompat untuk menghentikan pertarungan pada menit 1:41 Putaran 1.

Dengan kemenangan tersebut, Klose meningkatkan rekor profesionalnya menjadi 14-2-1, dengan rekor UFC 8-2. Dia juga kini mencatatkan tiga kemenangan beruntun sejak kalah KO dari Beneil Dariush pada Maret 2020.

Sumber:

UPDATE TERBARU