Saturday 27th of July 2024
×

Tayang Malam Ini! Nonton Tell Me That You Love Me (2023) Eps 4 Sub Indo, Alasan Keraguan Cha Jin-woo Terjawab

Tayang Malam Ini! Nonton Tell Me That You Love Me (2023) Eps 4 Sub Indo, Alasan Keraguan Cha Jin-woo Terjawab

--

OTONITY.com - Buat para pecinta Drakor wajib merapat nih! Disini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor Tell Me That You Love Me (2023)  Eps 4 Sub Indoo bawah ini. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya. Drama Korea ini adalah adaptasi dari drama TV asli Jepang 'Tell Me I Love You' (Ditulis oleh Eriko Kitakawa, diproduksi oleh TBS Television).

Pada episode 4 kali ini , Cha Jin-woo, yang pergi kerumah Jeong Mo-eun lalu mereka kemudian pergi ke toko Hong Ki-hyeon (Heo Jun-seok). Sementara itu, Jeong Mo-eun mendengar kabar bahwa dirinya telah lolos casting yang ditunggu-tunggu.


Baca juga: RILIS! Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, SMA Yooil Bersiap Rencanakan Wisata!

Baca juga: Nonton Drama Castaway Diva (2023) Subtitle Indonesia, Perjuangan Gadis Mok-ha Meraih Mimpi Jadi Penyanyi!

Baca juga: Nonton Brave Citizen (2023) Indo Sub Online Gratis, Film Korea Viral Dibintangi Oleh Shin Hye Sun dan Lee Jun Young

Tim produksi ‘Tell Me You Love Me’ berkata untuk spoiler episode kali ini , “Saat Jeong Mo-eun mengambil langkah maju, Cha Jin-woo dengan hati-hati mundur untuknya. “Ini akan menjadi episode di mana ketulusan dan alasan keraguan Cha Jin-woo terungkap karena dia tidak ingin menyakiti Jeong Mo-eun sedikit pun.”

Sinopsis Drama Korea Tell Me That You Love Me (2023) 

Drama Tell Me That You Love Me (2023) secara garis besar mengisahkan tentang Cha Jin Woo memiliki gangguan pendengaran. Dia merasa tidak nyaman berbicara karena kecacatannya. Cha Jin Woo terbiasa mengungkapkan perasaannya melalui gambar dibandingkan berbicara.

Dia kebetulan bertemu Jung Mo Eun. Dia adalah seorang aktris yang bercita-cita tinggi dan mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata. Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun saling jatuh cinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU