Wednesday 24th of April 2024
×

Terkuak! Fakta Pembunuhan Fitria Oleh Alung di Ruko Kosong, Lapor Ke Keluarga Karena Kecelakaan

Terkuak! Fakta Pembunuhan Fitria Oleh Alung di Ruko Kosong, Lapor Ke Keluarga Karena Kecelakaan

--

Fitria Tewas dengan Luka di Hidung

Ayah Fitria, Iwan Irawan (43), menemukan jasad putrinya di dalam ruko di Bogor Barat. Iwan, yang telah mencari Fitria, menemukan putrinya tergeletak di atas meja di ruko itu. Iwan mengetahui tentang lokasi Fitria dari Alung. Namun, saat menemukan putrinya, Iwan terkejut melihat kondisinya yang sudah meninggal.


Baca juga: Film Thailand Project D Ganti Judul Jadi The Marriage, Jeff Satur Bakal Adu Akting Bareng Engfa Waraha!

Baca juga: Astaga! Produk-produk Ini Ternyata Pro Israel? Cek Daftar Produk Indomaret Alfamart yang Dukung Zi*on1s

"Saya tanya, anak saya mana. Dia bilang anak saya ada di atas meja. Nah di dalam ruko kan gelap, saya pakai lampu HP. Ya Allah, pas saya lihat muka anak saya sudah biru, hidungnya rusak, luka, berdarah. Saya pegang tangannya dingin. Terus saya bilang ini mah anak saya sudah meninggal," kata Iwan.

Alung Berbohong Kepada Ayah Fitria

Alung memberikan informasi palsu kepada Iwan Kurniawan (43) tentang keberadaan Fitria. Awalnya, Alung mengatakan bahwa Fitria ada di rumah temannya di Cilebut, Kabupaten Bogor.

Alung mengungkapkan hal itu ketika Iwan menggantikan Alung menjaga parkir ruko. Mendengar itu, Iwan meminta Alung untuk menjemput Fitria.

"Nah pas di sana (ruko Jl Dr Semeru), si Alung ini ngasih kabar soal anak saya. Katanya anak saya ada di Cilebut, di rumah temannya. Kata saya, ya udah jemput, tapi jangan sendiri takutnya ada apa-apa," kata Iwan.

Baca juga: Astaga! Produk-produk Ini Ternyata Pro Israel? Cek Daftar Produk Indomaret Alfamart yang Dukung Zi*on1s

Pada awalnya, Iwan tidak merasa curiga. Namun, saat Alung meminta Iwan untuk kembali ke ruko pada Sabtu (2/12) pukul 20.30 WIB, semuanya menjadi jelas. Alung mengaku bahwa Fitria terjatuh dari motor.

"Di situ (di dalam pos jaga ruko) Alung bilang, sampai minta maaf. Tapi di situ dia bohong, dia bilang anak saya lompat dari motor," kata Iwan.

"Saya tahu dia bohong ya sekarang, setelah tahu ternyata kan anak saya dibunuh," imbuhnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU