Wednesday 24th of April 2024
×

Kapan Godzilla x Kong: The New Empire Tayang? Dorsal Plates Bakal Tampil dengan Wajah Baru!

Kapan Godzilla x Kong: The New Empire Tayang? Dorsal Plates Bakal Tampil dengan Wajah Baru!

--

OTONITY.com - Film Godzilla x Kong: The New Empire akan kemali dirilis pada tahun depan. Mengingat film sebelumnya yang sukses, film ini banyak dinantikan oleh para penggemarnya. Berikut ini adalah jadwal rilis dari film Godzilla x Kong: The New Empire. 

Seiring berjalannya waktu, industri film barat terus berkembang, menghadirkan cerita-cerita yang mendalam, komedi yang menghibur, drama yang mengharukan, dan tentu saja, aksi yang mendebarkan.


Warner Bros. telah merilis trailer terbaru untuk sekuel film Godzilla vs Kong, yang berjudul Godzilla x Kong: The New Empire pada hari Minggu, (3/12) kemarin. Dalam trailer tersebut, ditampilkan pertarungan bersama antara Godzilla dan King Kong melawan ancaman baru yang mengerikan.

Baca juga: Sinopsis Film Korea Our Season (2023), Penyesalan Seorang Ibu Pada Anaknya yang Paling Menyayat Hati

Baca juga: Streaming dan Nonton Film Garis Waktu (2022) Full Movie HD, Anya Geraldine Lagi lagi Jadi Selingkuhan nya Reza Rahadian

Adam Wingard kembali mengarahkan film ini, dengan Mary Parent, Álex García, Eric McLeod, Thomas Tull, dan Jon Jashni bertindak sebagai produser. Untuk diketahui, film Godzilla vs Kong sebelumnya dirilis pada bulan Maret 2021 dan mencatat pendapatan yang mengesankan secara global menurut Box Office Mojo.

Alur Kisah Film Godzilla x Kong: The New Empire

Legendary Pictures sebelumnya mengungkap bahwa musuh baru Godzilla dan Kong dalam film ini adalah Skar King, sebuah kera raksasa berwarna coklat kemerahan yang menyerupai orangutan.

Namun, ada rumor yang menyatakan bahwa Skar King mungkin bukan satu-satunya musuh yang mereka hadapi, meski belum ada konfirmasi resmi dari Legendary Pictures terkait hal ini. Trailer yang dirilis menunjukkan perubahan pada penampilan Godzilla dan Kong dalam Godzilla x Kong: The New Empire.

Baca juga: Sinopsis Film Garis Waktu (2022), Diangkat dari Salah Satu Karya Novel Besutan Fiersa Besari

Dorsal plates atau sirip punggung yang biasanya abu-abu kehitaman pada Godzilla, tampaknya berubah menjadi merah muda keunguan, mungkin setelah Godzilla melakukan hibernasi dalam gua es yang panjang.

Baca juga: Sinopsis Film Garis Waktu (2022), Diangkat dari Salah Satu Karya Novel Besutan Fiersa Besari

Sumber:

UPDATE TERBARU