Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Film Korea Our Season (2023), Penyesalan Seorang Ibu Pada Anaknya yang Paling Menyayat Hati

Sinopsis Film Korea Our Season (2023), Penyesalan Seorang Ibu Pada Anaknya yang Paling Menyayat Hati

--

OTONITY.com -   Film Our Season menghadirkan sebuah karya drama fantasi yang memikat dengan cerita yang menyentuh dan menggetarkan hati penonton.

Dijadwalkan rilis pada tanggal 6 Desember 2023 di bioskop Korea Selatan, Our Season telah menimbulkan antusiasme besar di kalangan penggemar film Korea.


Film ini membanggakan jajaran pemainnya, termasuk bakat-bakat seperti Shin Min Ah, Kim Hae Sook, Kang King Young, dan Hwang Bo Ra yang memerankan peran utama

Baca juga: Nonton Film La Luna (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Kampung Fiktif Penuh Komedi dan Satir yang Menggelitik

Baca juga: RILIS! Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, SMA Yooil Bersiap Rencanakan Wisata!

Baca juga: Sinopsis Film Vivamax Domme (2023) : Akibat Kepo, Tetangga Ava Mendez Ini Terjerumus Masuk ke Praktik Erotis Liar

Sinopsis Film Our Season (2023)

Aktor Shin Min-ah dan Kim Hae-sook bertemu dalam hubungan ibu-anak dalam film '3 Days Vacation', di mana Bok-ja (Kim Hae-sook), seorang ibu yang berangkat ke surga terlebih dahulu, meninggalkan putrinya Jin-ju (Shin Min-ah), mendapat nilai bagus di kontes surgawi dan diberikan liburan ke dunia ini sebagai hadiah.

Ini menggambarkan sebuah kisah yang terungkap. Bokja turun menemui putrinya, bertanya-tanya bagaimana kehidupan Jinju, yang mengabdikan seluruh hidupnya untuk belajar dan menjadi profesor di universitas terkenal Amerika.

 Namun, bertentangan dengan ekspektasinya yang tinggi, Jinju telah datang ke kampung halaman Bokja, yang sudah lama ingin Bokja tinggalkan, dan kini tinggal di rumahnya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU