Wednesday 24th of April 2024
×

Sinopsis Film WONKA (2023) Tayang di Bioskop! Perjalanan Willy Wonka dalam Bisnis Cokelatnya

Sinopsis Film WONKA (2023) Tayang di Bioskop! Perjalanan Willy Wonka dalam Bisnis Cokelatnya

--

OTONITY.com - Film terbaru yang kini sedang tayang di Bioskop adalah WONKA. Film prekuel dari Charlie and the Chocolate Factory (2005) ini begitu menampilkan kisah yang akan membuat nostalgia. Bagaimana kisahnya? simak lengkapnya pada ulasan dibawah ini. 

Film-film barat telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film barat , banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Seiring berjalannya waktu, industri film barat terus berkembang, menghadirkan cerita-cerita yang mendalam, komedi yang menghibur, drama yang mengharukan, dan tentu saja, aksi yang mendebarkan.

Baca juga: Nonton Film La Luna (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Kampung Fiktif Penuh Komedi dan Satir yang Menggelitik

Bintang-bintang terkenal seringkali terlibat dalam film-film ini, memberikan penonton pengalaman yang tak terlupakan. Dengan keragaman genre dan bakat yang menghiasi layar perak, film-film barat terus menjadi daya tarik utama bagi para penggemar film di seluruh dunia.

Baca juga: Nonton Film Next Goal Wins (2023) Sub Indo Full Movie, Sebuah Dokumenter Klub Sepak Bola Samoa Amerika Saat Pildun 2001

Tentang Film Wonka (2023)

Film WONKA merupakan adaptasi dari buku klasik anak-anak Charlie and the Chocolate Factory oleh Roald Dahl. Sebelumnya, kisah ini telah diangkat beberapa kali ke layar lebar. Warner Bros Pictures menghadirkan Timothee Chalamet sebagai Willy Wonka dalam trailer film WONKA.

Trailer kedua, dirilis pada Kamis, 12 Oktober 2023, memberikan gambaran lebih detail tentang latar belakang sang pencipta cokelat yang ikonik ini. Sebelumnya, karakter Willy Wonka telah muncul dalam dua film lainnya: Gene Wilder berperan dalam film WILLY WONKA & THE CHOCOLATE FACTORY (1971), sementara Johnny Depp membawakan peran dalam CHARLIE AND THE CHOCOLATE FACTORY (2005).

Film WONKA disutradarai oleh Paul King, yang sebelumnya mengarahkan PADDINGTON (2014) dan PADDINGTON 2 (2017). Skripnya ditulis oleh Paul King bersama Simon Rich, yang sebelumnya menulis INSIDE OUT (2015) dan THE SECRET LIFE OF PETS (2016). Produksi film ini ditangani oleh Luke Kelly dan David Heyman.

Baca juga: Rilis Trailer Baru! Sinopsis Film Godzilla x Kong: The New Empire, Hadirnya Mini Kong Bakal Jadi Musuh Baru Kong

Sumber:

UPDATE TERBARU