Monday 20th of May 2024
×

Link Nonton Malam Para Jahanam (2023) Full HD 1080p, Kilas Balik Teror Mencekam di Desa G30S/PKI

Link Nonton Malam Para Jahanam (2023) Full HD 1080p, Kilas Balik Teror Mencekam di Desa G30S/PKI

--

OTONITY.com - Akhirnya film Malam Para Jahanam (2023) yang sudah dinantikan ini melakukan penayangan perdananya. Kalian para penggemar film horor, sebelum menontonnya bisa menyimak informasi lengkap pada rangkuman dibawah ini. 

Peristiwa sejarah yang menjadi latar belakang film, yaitu Malam Jahanam, terjadi pada tanggal 30 September 1965. Peristiwa ini merupakan tragedi berdarah yang meninggalkan luka mendalam dalam sejarah Indonesia.


Baca juga: Baca Novel 172 Days Full Chapter Karya Nadzira Shafa, Rilis Jadi Film! Perjalanan Singkat Rumah Tangga Penulis dengan Suaminya

Selain mencoba menggulingkan pemerintahan Presiden Sukarno, kelompok PKI juga berupaya mengubah Indonesia menjadi negara komunis di bawah pimpinan DN Aidit, yang pada saat itu mengepalai PKI. Selama peristiwa tersebut, PKI melakukan kekejian yang memicu kemarahan rakyat.

Keadaan politik dan keamanan negara menjadi kacau, dan kondisi ekonomi semakin merosot. Inflasi melonjak hingga mencapai 600%, dan tindakan pemerintah yang mencoba melakukan devaluasi rupiah menimbulkan ketidakpastian di kalangan masyarakat.

Baca juga: Sinopsis Film WONKA (2023) Tayang di Bioskop! Perjalanan Willy Wonka dalam Bisnis Cokelatnya

Selain berusaha menjatuhkan pemerintahan Presiden Sukarno, PKI juga memiliki agenda untuk mengubah Indonesia menjadi negara komunis melalui aksi yang dipimpin oleh DN Aidit, yang juga menjabat sebagai ketua PKI.

Tentang Film Malam Para Jahanam

Film terbaru, Malam Para Jahanam, akan segera hadir di layar bioskop. Ini adalah sebuah produksi yang menggabungkan elemen-elemen horor dan sejarah. Film ini mengisahkan kejadian-kejadian yang terjadi pada malam saat peristiwa G30S/PKI berlangsung di sebuah desa.

Malam Para Jahanam merupakan sebuah karya film horor-historikal yang disutradarai oleh Indra Gunawan dan diproduksi oleh Starvision.

Baca juga: Sinopsis Film WONKA (2023) Tayang di Bioskop! Perjalanan Willy Wonka dalam Bisnis Cokelatnya

Para pemeran dalam film ini termasuk sejumlah aktor dan aktris Indonesia, seperti Harris Illano Vriza, Aghniny Haque, Amel Carla, Zoul Pandjoul, Djenar Maesa Ayu, Daffa Wardhana, Teddy Syach, Derry Oktami, dan Mang Saswi.

Sinopsis Film Malam Para Jahanam

Cerita dalam "Malam Para Jahanam" mengisahkan teror yang mencekam selama tiga malam berbahaya di sebuah desa ketika peristiwa G30S/PKI tengah terjadi. Di salah satu malam, desa Winongo menjadi saksi pertikaian antara kelompok agamis dan komunis akibat serangkaian teror yang tidak diketahui pelakunya.

Baca juga: Nonton Film Next Goal Wins (2023) Sub Indo Full Movie, Sebuah Dokumenter Klub Sepak Bola Samoa Amerika Saat Pildun 2001

Sumber:

UPDATE TERBARU