Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Drama Thailand Analog Squad (2023) Tayang di Netflix! Kisah Keluarga Palsu yang Direkrut Pong

Sinopsis Drama Thailand Analog Squad (2023) Tayang di Netflix! Kisah Keluarga Palsu yang Direkrut Pong

--

Sinopsis Drama Analog Squad (2023)

Pada tahun 1999, sebelum orang-orang meninggalkan jejak digital, tercipta sebuah keluarga palsu. Dalam usaha untuk membuat ayahnya yang sekarat bangga, Pong merekrut sebuah keluarga sementara.

Mantan pacarnya, Lily, akan memerankan peran sebagai istrinya dan ibu dari dua anak palsu mereka yang diperankan oleh pegawai perusahaan pager, Kek, dan pemilik toko penyewaan video, Bung. Lantas, bagaimana kelanjutan kisah mereka?


Baca juga: Sinopsis Drama Jepang My Second Aoharu (2023), Romcom yang Bikin Gemas Dibintangi Hirose Alice dan Michieda Shunsuke

Baca juga: Sinopsis Drama China Amazing Girls (2023), Romcom Terbaru di iQiyi Dibintangi Oleh Ji Mei Han dan Li Yi Nan

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saat ini telah banyak platform nonton drama dan film yang sangat populer dan mudah diakses. Mulai dari platform berlangganan hingga yang gratis, penonton dapat dengan mudah menemukan drama dari berbagai genre. 

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai sinopsis drama Thailand yang berjudul Analog Squad (2023). Kalian bisa menyaksikan melalui beberapa platform yang menyediakan. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU