Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Drama Thailand Analog Squad (2023) Tayang di Netflix! Kisah Keluarga Palsu yang Direkrut Pong

Sinopsis Drama Thailand Analog Squad (2023) Tayang di Netflix! Kisah Keluarga Palsu yang Direkrut Pong

--

OTONITY.com - Drama Thailand yang kini begitu dinantikan adalah Analog Squad (2023). Drama Thailand ini mengusung kisah romantis yang berbeda. Kalian yang penasaran, bisa langsung simak lengkapnya pada ulasan atau pembahasan dibawah ini. 

Drama Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.


Genre drama Thailand adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama Thailand telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Shut Up (2023) Aksi Balas Dendam pada Pria Penghacur Hidup Yuki!

Baca juga: Siap Buat Penggemar Baper, Intip Sinopsis Drama China Derailment, Liu Hao Cun dan Lin Yi Bakal Pamer Kemesraan

Tak heran jika drama Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar drama Thailand, tentunya penasaran dengan drama yang akan kami bahas kali ini.

Tentang Drama Analog Squad (2023)

Drama berjudul Analog Squad berasal dari Thailand dan terdiri dari 8 episode. Serial ini akan ditayangkan setiap hari Kamis mulai tanggal 7 Desember 2023 di platform Netflix.

Dikenal juga dengan judul Team Rak Nak Lok, drama ini ditulis dan disutradarai oleh Ton Nithiwat Tharathorn, dengan penulis naskah Aumm Aummaraporn Phandintong dan Sopana Chaowwiwatkul.

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang My Second Aoharu (2023), Romcom yang Bikin Gemas Dibintangi Hirose Alice dan Michieda Shunsuke

Baca juga: Segera Hadir! Sinopsis Drama BL Jepang no Shuen ni Narimashita: Crank Up Hen (2023) Kisah Romansa Aoyanagi Hajime

Dalam genre drama, serial ini menjanjikan cerita yang menarik dengan jalinan karakter yang kuat dan beragam. Serial ini diperkirakan akan menjadi daya tarik bagi penonton yang menyukai drama dengan latar belakang yang kaya akan emosi dan konflik yang mendalam.

Sumber:

UPDATE TERBARU