Saturday 27th of July 2024
×

Link GRATIS Nonton Haslers (2023) Subtitle Indonesia, Kisah Sensualitas 4 Sahabat Terjebak Cinta yang Salah!

Link GRATIS Nonton Haslers (2023) Subtitle Indonesia, Kisah Sensualitas 4 Sahabat Terjebak Cinta yang Salah!

--

OTONITY.com - Pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film Filipina yang berjudul Haslers (2023), Film ini baru saja dirilis dan kini sudah bisa kalian saksikan. Penasaran dengan kisahnya, simak lengkapnya dibawah ini. 

Film-film Filipina telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri film Filipina, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Premis film semi Filipina di 2023 ini juga memiliki banyak plot twist dan menggabungkan beberapa genre sekaligus.  vivamax, aplikasi, web, atau situs nonton streaming film-film Filipina, memiliki sejumlah film terbaru yang bisa kamu nikmati.

Baca juga: Nonton Film Rumah Masa Depan The Movie (2023), Konflik Mertua vs Menantu yang Diangkat Dari Series TV Tahun 80an

Baca juga: Sinopsis Film WONKA (2023) Tayang di Bioskop! Perjalanan Willy Wonka dalam Bisnis Cokelatnya

"Haslers" adalah film yang sangat dinantikan yang dijadwalkan tayang pada tanggal 7 Desember 2023. Dikisahkan oleh empat sekawan, film ini menghadirkan sebuah narasi yang menarik dalam serangkaian hubungan dengan berbagai pria.

Alur Kisah Film Haslers (2023) 

Dikisahkan oleh empat sekawan, film ini menggambarkan pertemuan antara kecantikan dan sensualitas melalui serangkaian hubungan dengan berbagai pria.

Setiap momen diwarnai dengan keindahan dan kegembiraan, menciptakan dinamika unik antara karakter-karakter yang diperankan oleh Denise Esteban, Quin Carrillo, Harshie De Leon, dan Angelica Cervantes.

Baca juga: Nonton Film Next Goal Wins (2023) Sub Indo Full Movie, Sebuah Dokumenter Klub Sepak Bola Samoa Amerika Saat Pildun 2001

Baca juga: Rilis Trailer Baru! Sinopsis Film Godzilla x Kong: The New Empire, Hadirnya Mini Kong Bakal Jadi Musuh Baru Kong

Sumber:

UPDATE TERBARU