Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Drama Pira-Pirasong Paraiso Season 3 (2023) Eps 3 Sub Indo, Kebohongan Penipu yang Semakin Meraja Lela

Nonton Drama Pira-Pirasong Paraiso Season 3 (2023) Eps 3 Sub Indo, Kebohongan Penipu yang Semakin Meraja Lela

--

OTONITY.com -  Drama adalah salah satu bentuk hiburan yang populer di seluruh dunia. Salah satu industri Drama yang menarik perhatian adalah industri Drama Filipina. Dengan ragam cerita yang kreatif, budaya yang kaya, dan keindahan alam yang menakjubkan, Drama Filipina memiliki daya tarik yang unik. 

Kali ini kami akan membahas mengenai Nonton Drama Pira-Pirasong Paraiso Season 3 (2023) Episode 3 SUB INDOyang akan kami berikan link nya di bawah ini.


Pira-Pirasong Paraiso Season 3 (2023) adalah drama Filipina mulai rilis pada 4 Desember 2023  kemarin. Drama ini memiliki total 50 episode yang tayang setiap hari melalui saluran platform digital.

Baca juga: Link Nonton Film Pemukiman Setan Full HD 1080p, Perampokan Rumah Berakhir Teror Mematikan!

Baca juga: RILIS! Nonton Drama Soundtrack #2 (2023) Episode 1-2 Sub Indonesia, Pertemuan Menegangkan Hyun-Seo dan Soo-Ho!

Baca juga: RILIS! Nonton Drama Night Has Come (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, SMA Yooil Bersiap Rencanakan Wisata!

Drama: Pira-Pirasong Paraiso Season 3
Native Title: Pira-Pirasong Paraiso Season 3
Also Known As:
Director: Roderick Lindayag, Raymund Ocampo
Genres: Romance, Drama
Country: Philippines
Episodes: 50
Aired: Dec 4, 2023 - ?
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday
Original Network: ABS-CBN, TV5
Duration: 20 min.

Seorang penipu mengambil tugas berpura-pura menjadi salah satu saudara perempuan seorang wanita muda dan kaya yang telah lama hilang. Saat dia menavigasi dunia yang penuh kelicikan dan kebohongan, dia belajar tentang benar dan salah, cinta dan keluarga, serta kebenaran spektakuler tentang dirinya.

Drama Filipina juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama-drama lainnya seperti Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Filipina akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Dengan beragam genre dan tema yang ditawarkan, drama Filipina tidak hanya menghibur, tetapi juga menghadirkan cerita-cerita yang menginspirasi, mengajak penonton merenung, dan menghadirkan hiburan berkualitas.

Sumber:

UPDATE TERBARU