Wednesday 28th of February 2024
×

Istilah Belimbing Sayur Viral di TikTok, Kak Onyot Bagikan Keunggulannya: Bisa Untuk Menutupi Rasa 'AMIS'

Istilah Belimbing Sayur Viral di TikTok, Kak Onyot Bagikan Keunggulannya: Bisa Untuk Menutupi Rasa 'AMIS'

--

OTONITY.com - Komedian atau seorang konten kreator bernama Kak Onyot atau istilah panggungnya, kini tengah jadi perbincangan publik setelah penyebutan belimbing sayur sebagai sindiran viral di TikTok. Lantas, apa sih kelebihannya? simak lengkapnya dibawah ini.

Kata "belimbing sayur" belakangan ini menjadi sorotan di media sosial karena digunakan sebagai sindiran menyindir calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka. Wali Kota Surakarta ini sering dikritik karena absen dari undangan debat Pilpres 2024, sehingga mendapat julukan belimbing sayur.


Sebuah postingan di akun TikTok @kak_onyot, Rabu (6/12/2023), membahas dengan menggelitik tentang Belimbing Sayur, yang berhasil mengundang tawa dari penonton.

Kak Onyot, seorang kreator konten yang kerap tampil dengan kostum kakek serta berbicara tentang isu-isu yang sedang ramai diperbincangkan, kali ini membicarakan istilah viral Belimbing Sayur yang menjadi bahan sindiran untuk calon wakil presiden yang berhubungan dengan Prabowo Subianto.

Baca juga: Motif Pembunuhan Echa Tampubolon yang Tega Dihabisi Teman Kencan Sendiri Setelah Berhubungan Intim, Begini Kata Pelaku!

Baca juga: Terkuak! Fakta Pembunuhan Fitria Oleh Alung di Ruko Kosong, Lapor Ke Keluarga Karena Kecelakaan

Kak Onyot dikenal sebagai komika yang berani membawakan topik politik dengan sentuhan lelucon yang menarik perhatian. Salah satu video viralnya menekankan pentingnya tidak meremehkan Belimbing Sayur, karena memiliki dukungan yang kuat.

"Jangan anggap remeh belimbing sayur. Umur boleh muda, tapi support system-nya bro," ungkap Kak Onyot.

Kak Onyot menjelaskan bahwa "belimbing sayur" berbeda dengan "belimbing elite", yang sering dianggap memiliki bentuk seperti bintang, namun dalam kenyataannya, figur-figur elit tersebut tidak memiliki keberanian ketika dihadapkan dengan belimbing sayur.

"Belimbing elite kalau dipotong kan bentuknya kayak bintang. Para bintang ini ciut ngadepin belimbing sayur,” tambahnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU