Monday 22nd of July 2024
×

Siap Tayang! Catat Jadwal Perilisan The Boy and the Heron (2023) di Bioskop, Mengikuti Petualangan Mahito Maki

Siap Tayang! Catat Jadwal Perilisan The Boy and the Heron (2023) di Bioskop, Mengikuti Petualangan Mahito Maki

--

OTONITY.com - Film animasi terbaru yang akan segera dijadwalkan rilis di bioskop kesayangan adalah The Boy and the Heron (2023). Kisahnya yang seru juga menarik membuat anime ini sudah banyak dinantikan, langsung saja simak jadwal rilisnya dibawah ini. 

Dari cerita-cerita fantasi epik, petualangan yang mendebarkan, hingga kisah-kisah romantis yang menyentuh hati, anime hadir dalam berbagai bentuk dan tema. Penggemar anime pasti sudah akrab dengan berbagai judul anime populer yang telah merajai dunia hiburan.


Melalui anime, penonton dapat merasakan berbagai emosi, mengikuti perkembangan karakter, dan terhubung dengan cerita-cerita yang mendalam. Keberagaman genre anime menjadi daya tarik utama, memungkinkan setiap penggemar menemukan cerita yang sesuai dengan selera dan preferensi mereka.

Penayangan film The Boy and the Heron di Indonesia mengalami penundaan. Padahal, animasi dari Studio Ghibli ini telah sangat dinantikan oleh para penggemar. Sebelumnya dijadwalkan tayang pada 29 November 2023, namun CBI Pictures mengumumkan penundaan penayangan hingga 13 Desember 2023.

Baca juga: Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Season 2 Episode 10 Sub Indo Full HD Gratis Tanpa Iklan, Tonton di Sini

Baca juga: RILIS! Nonton Anime Tokyo Revengers Season 3 (2023) Episode 10 Sub Indonesia, Gabungan Epic Souya Kawata dan Hakkai Shiba

"The Boy and the Heron tayang di bioskop 13 Desember 2023. Kembalinya Hayao Miyazaki setelah 10 tahun lewat karya masterpiece dengan 97 persen fresh di Rotten Tomatoes," bunyi pengumuman yang dirilis.

Alur Kisah The Boy and the Heron

Kisah The Boy and the Heron berlatar di Jepang pada masa Perang Dunia II. Tokoh utamanya, Mahito Maki, terinspirasi dari masa kecil Hayao Miyazaki. Saat itu, pada tahun 1943, ibu Mahito tewas dalam kebakaran di rumah sakit di Tokyo, ketika Mahito masih berusia 12 tahun.

Setahun berlalu, ayah Mahito yang pemilik pabrik amunisi udara menikahi adik perempuan istrinya yang telah meninggal, Natsuko. Mereka mengungsi ke pedesaan bersama beberapa perawan tua.

Baca juga: Rilis Teaser Baru! Stuido MAPPA Siap Tayangkan Anime Bucchigiri?!, Pertemuan Arajin dan Mataka Hadir Disini

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Bucchigiri?! Jebolan MAPPA yang Hadirkan Konflik Araji Tomobishi dan Para Iblis

Mahito, di tengah kesedihan, beradaptasi di pedesaan sambil menghadapi gangguan dari burung heron misterius. Hubungannya dengan ibu tirinya yang sedang hamil juga tidak begitu baik. Suatu hari, Mahito mengejar burung heron itu hingga ke menara hancur di hutan dekat rumah.

Sumber:

UPDATE TERBARU