Sunday 16th of June 2024
×

Pencipta Anohana Siap Rilis Anime Baru, Film Animasi Fureru Akan Tayang Tahun Depan!

Pencipta Anohana Siap Rilis Anime Baru, Film Animasi Fureru Akan Tayang Tahun Depan!

--

Detail Film Fureru 

Film Fureru dijadwalkan rilis pada musim gugur 2024. Trailer menampilkan trio teman masa kecil yang berkumpul karena adanya seekor landak misterius.

Meskipun belum ada detail lebih lanjut tentang cerita, terungkap bahwa film ini berkategori untuk usia 18 tahun ke atas. Film mendatang ini akan melibatkan tim kreatif utama yang terlibat dalam serial anime Anohana pada tahun 2011.


Baca juga: Rilis Teaser Baru! Stuido MAPPA Siap Tayangkan Anime Bucchigiri?!, Pertemuan Arajin dan Mataka Hadir Disini

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Bucchigiri?! Jebolan MAPPA yang Hadirkan Konflik Araji Tomobishi dan Para Iblis

Hal ini berarti A-Pictures dan tokoh-tokoh seperti Mari Okada, Tatsuyuki Nagai, dan Masayoshi Tanaka akan bekerja sama sekali lagi. Sebagaimana dibahas dalam artikel sebelumnya di Gorajuara tentang Info Anime Maboroshi, Mari Okada adalah seorang seniman Jepang yang sangat berpengaruh dalam industri Anime.

Respon positif terhadap Film Fureru terutama karena alur ceritanya yang mirip dengan serial Anohana, yang memperlihatkan keterlibatan teman masa kecil dalam sebuah tragedi.

Di Anohana, Meiko Menma Honma adalah salah satu dari enam anak yang berteman, namun meninggal dalam kecelakaan mobil. Lima tahun kemudian, Jinta Yadomi bertemu dengan hantu Menma dan diminta untuk membantu memenuhi keinginan terakhirnya.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Resmi Diumumkan, Bakal Diproduksi Studio Seven Arcs di 2024!

Baca juga: Rekomendasi Anime Harem Paling Seru yang Jadi Favorit Para Wibu Buat Hunting Waifu, Nomor 5 Bikin Kaget

Kisah ini sangat menyentuh dan emosional, menyoroti pentingnya hubungan teman masa kecil serta bagaimana hubungan tersebut bertahan bahkan setelah seseorang meninggal.

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai film animasi terbaru dari pencipta Anohana yang akan siap rilis tahun depan. Kalian yang penasaran, harus bersabar menantikan kelanjutan dari film ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU