Wednesday 29th of May 2024
×

Daftar Platform Nonton Anime Dewasa Gratis Tanpa Iklan, Bisa Akses Tanpa VPN! Jangan Lewat Situs Kucing ya

Daftar Platform Nonton Anime Dewasa Gratis Tanpa Iklan, Bisa Akses Tanpa VPN! Jangan Lewat Situs Kucing ya

--

OTONITY.com -  Bagi anda  pencinta anime, kalian wajib tahu beberapa situs atau platform nonton anime. Saat ini, layanan streaming anime ada yang legal dan ada juga yang ilegal.

Sebagian orang mungkin memilih untuk menggunakan situs gratis, tapi sebagian besar situs gratis itu tidak legal. Kebanyakan situs ilegal itu akan dipenuhi dengan banyak iklan pop-up, bahkan disertai malware dan virus. Jadi lebih baik, kita menonton anime di web yang legal saja. Lebih lanjut, simak pilihan website nonton anime berikut ini.


Baca juga: Dimana Nonton The Marvels 2023 Subtitle Indonesia Kualitas HD 1080p? Cek Aplikasi Nonton Bioskop ini Bukan Rebahin atau LK21

Baca juga: Banyak Pelajaran yang Bisa Diambil, Nonton Film Filipina Sila Ay Akin (2023), Duet Azi Acosta dan Angeli Khang Bikin Adem

Baca juga: Link Nonton Film Japino (2023) SUB INDO Full Movie 1080p HD, Tonton Disini NO SENSOR! Begini Juga Sinopsisnya

Daftar Platform Nonton Anime Dewasa Gratis Tanpa Iklan

IQIYI

IQIYI menyediakan beragam anime yang sangat lengkap. Mulai dari anime populer seperti Naruto, Boruto, One Piece, hingga anime yang baru rilis juga tersedia di platform ini.

Jika ingin menonton secara lengkap, pengguna wajib berlangganan akun VIP. Tetapi tenang saja, anime yang disediakan secara gratis juga tidak kalah banyak. Bila Anda tidak ingin terganggu iklan, berlangganan VIP bisa Anda coba dengan biaya yang terjangkau. Aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis di Playstore dan Appstore.

Disney+ Hotstar

Pilihan lain untuk nonton anime adalah Disney+ Hotstar. Beberapa serial anime yang tayang di platform ini adalah Haikyuu!!, Spy x Family, The Rising of the Shield Hero, hingga Jujutsu Kaisen.

Perlu dicatat, platform ini mengharuskan Anda untuk berlangganan terlebih dahulu. Disney+ Hotstar juga tersedia di iOS maupun Android.

Sumber:

UPDATE TERBARU