Saturday 27th of July 2024
×

Tayang di Bioskop! Sinopsis All Fun and Games (2023) Kisahkan Permainan Horor Masa Kecil yang Menegangkan

Tayang di Bioskop! Sinopsis All Fun and Games (2023) Kisahkan Permainan Horor Masa Kecil yang Menegangkan

--

Baca juga: Sinopsis Film Animasi Fureru (2024) Kisahkan Hantu Menma yang Meminta Temannya Untuk Penuhi Keinginannya!

Baca juga: Nonton Film Christmas as Usual (2023) Sub Indo Full Movie, Kisah Perayaan Natal Seru Gadis Norwegia dan Pria India


Film ini, yang akan tayang di bioskop Indonesia mulai Jumat, 8 Desember 2023, menampilkan beberapa bintang Hollywood terkenal seperti Asa Butterfield sebagai Marcus Fletcher, Natalia Dyer sebagai Billie Fletcher, dan Benjamin Evan Ainsworth sebagai Jonah Fletcher.

Sinopsis Film All Fun and Games (2023)

All Fun and Games mengisahkan sekelompok remaja di Salem, Massachusetts, sebuah kota dengan sejarah misterius. Mereka menemukan pisau terkutuk yang melepaskan setan dan memaksa mereka bermain permainan masa kecil dalam versi yang mengerikan dan mematikan.

Baca juga: Baca Novel 172 Days Full Chapter Karya Nadzira Shafa, Rilis Jadi Film! Perjalanan Singkat Rumah Tangga Penulis dengan Suaminya

Cerita film ini memfokuskan pada transformasi permainan yang awalnya tampak biasa menjadi pengalaman yang menakutkan. Setelah tanpa sengaja memanggil kekuatan iblis, mereka terperangkap dalam permainan maut di mana tidak ada pemenang, hanya mereka yang bisa bertahan hidup.

Para remaja terpaksa berpartisipasi dalam permainan mematikan. Berhasilkah mereka semua keluar dari permainan itu dengan selamat?

Kalian yang penasaran, bisa langsung menyaksikan di bioskop kesayangan kalian. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat menikmati kisha serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU