Wednesday 28th of February 2024
×

Nonton Kalau Jodoh Takkan Kemana Season 2 Episode 3 Full HD, Ada yang Lagi Marahan Nih!

Nonton Kalau Jodoh Takkan Kemana Season 2 Episode 3 Full HD, Ada yang Lagi Marahan Nih!

--

OTONITY.com - Perjalanan cinta Satha dan Trio yang penuh lika-liku ini selalu membuat penonton merasa geregetan sendiri. Pada pembahasan kali ini kami akan membagikan lanjutan kisah dari series Kalau Jodoh Takkan Kemana (2023) season 2 yang bisa  kalian simak dibawah. 

Musim kedua dari serial Kalau Jodoh Takkan Kemana kembali dengan pemain utama Chicco Kurniawan, Nadine Alexandra, Ge Pamungkas, Yono Bakrie, dan Leyla Aderina.


Naya Anindita, sang sutradara, mengungkapkan bahwa musim terbaru ini akan lebih menekankan sisi komedinya dibandingkan dramatisnya.

Konsep musim kedua ini difokuskan sebagai sitkom, di mana konfliknya akan lebih ringan dan lebih menekankan pada humor. Chicco Kurniawan, yang berperan dalam serial tersebut, mengaku sulit untuk menahan tawa selama proses syuting karena fokus pada komedi yang lebih besar.

Baca juga: Nonton Drama Welcome to Samdal-ri (2023) Episode 4 SUB INDO, Sam-dal Berusaha Untuk Menenangkan Dirinya!

Baca juga: Link Nonton BL The Sign (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia, Pertemuan Romantis Tharn dan Phaya!

Serial "Kalau Jodoh Takkan Kemana" musim kedua ini diproduksi oleh Indosat Ooredoo Hutchison dengan pendekatan yang lebih menghibur melalui unsur komedi dalam situasi yang lebih ringan.

Nonton Kalau Jodoh Takkan Kemana Season 2 (2023) Episode 3

Series tanah air telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri series Tuki, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.

Baca juga: Spoiler Wu Dong Qian Kun Season 4 (2023) Episode 5: Petarungan Makin Brutal, Link Dong Akan Mati?

Sumber:

UPDATE TERBARU