Wednesday 28th of February 2024
×

Lanjut Musim Ke-2, Sinopsis Series Kalau Jodoh Takkan Kemana (2023) Lika-liku Hubungan Satha dan Trio!

Lanjut Musim Ke-2, Sinopsis Series Kalau Jodoh Takkan Kemana (2023) Lika-liku Hubungan Satha dan Trio!

--

OTONITY.com - Setelah sukses di musim pertamanya, kini series Kalau Jodoh Takkan Kemana (2023) melanjutkan kisah Satha  dan Trio ke musim kedua dengan unsur komedi dan kisah yang lebih menarik lagi. Simak lengkapnya pada pembahsan berikut ini. 

Series tanah air telah berhasil mempersembahkan beragam genre yang menarik dan sangat diminati oleh penonton. Dalam industri series Tuki, banyak bintang-bintang kenamaan yang tampil memerankan karakter-karakter unik dan menarik dalam setiap produksi.


Seiring berjalannya waktu, industri series tanah air terus berkembang, menghadirkan cerita-cerita yang mendalam, komedi yang menghibur, drama yang mengharukan, dan tentu saja, aksi yang mendebarkan.

Baca juga: Bibit Buaya Mulai Muncul! Nonton Love Me, Love My Voice (2023) Episode 19 Subtitle Indonesia yang Bikin Saling

Baca juga: Sinopsis Series Tira (2023) Segera Rilis! Tampilkan Aksi Stuntwoman Profesional, Sudah Tayang di JAFF 2023

Bintang-bintang terkenal seringkali terlibat dalam series-series ini, memberikan penonton pengalaman yang tak terlupakan. Dengan keragaman genre dan bakat yang menghiasi layar perak, series-series tanah air terus menjadi daya tarik utama bagi para penggemar series di seluruh dunia.

Series Kalau Jodoh Takkan Kemana Season 2 (2023)

Musim kedua dari serial Kalau Jodoh Takkan Kemana kembali dengan pemain utama Chicco Kurniawan, Nadine Alexandra, Ge Pamungkas, Yono Bakrie, dan Leyla Aderina. Naya Anindita, sang sutradara, mengungkapkan bahwa musim terbaru ini akan lebih menekankan sisi komedinya dibandingkan dramatisnya.

Baca juga: Sinopsis Series BL Thailand Fake Love (2023), Saling Sembunyikan Perasaan Tapi Malah Makin Saling Jatuh Cinta

Konsep musim kedua ini difokuskan sebagai sitkom, di mana konfliknya akan lebih ringan dan lebih menekankan pada humor. Chicco Kurniawan, yang berperan dalam serial tersebut, mengaku sulit untuk menahan tawa selama proses syuting karena fokus pada komedi yang lebih besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU