Wednesday 28th of February 2024
×

Baca Please Notice Jasmine! Chapter 6 Bahasa Indonesia, Jasmine Terkapar Dipelukan Duke Iron

Baca Please Notice Jasmine! Chapter 6 Bahasa Indonesia, Jasmine Terkapar Dipelukan Duke Iron

--

OTONITY.com - Jasmine, yang sudah lama menyimpan cinta bertepuk sebelah tangan kepada Duke Iron, terlibat dalam cinta satu malam karena mabuk. Jasmine, yang berusaha mengakhiri cinta bertepuk sebelah tangannya, justru semakin terlibat dengan Duke Iron.

Kisah cinta manis antara dua bangsawan ini berkembang, di mana mereka saling mengganggu satu sama lain di siang hari, namun sangat cocok di malam hari. Lantas, bagaimana keseruan dari kisah mereka?


Kalian penggemar komik dengan genre romance pastinya penasaran dengan lanjutan kisah dalam manhwa Please Notice Jasmine! yang kini akan memasuki chapter 6. Yuk, langsung saja simak lanjutannnya dalam uraian lengkap dibawah ini. 

Baca juga: Ada yang Cemburu! Baca Manhwa Serena Chapter 64 Bahasa Indonesia Ungkap Fakta Baru Serena

Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Baca juga: Baca Novel Dikejar Lagi oleh Istri CEOku Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Mantan Istri yang Tinggalkan Suaminya!

Manhwa Please Notice Jasmine!

Manhwa asal Korea berjudul Please Notice Jasmine! yang ditulis oleh Bam Olenji dan diilustrasikan oleh Kim Green, menawarkan campuran genre dewasa, drama, sejarah, dan romansa. Karya ini masih dalam proses ongoing, menjanjikan kelanjutan cerita yang menarik.

Terkenal dengan beberapa judul alternatif seperti Look At Jasmine dan versi bahasa Korea-nya, 자스민을 봐 주세요 serta 자스민을 봐주세요!, komik ini menggambarkan kisah yang memikat dengan nuansa yang menggugah emosi pembacanya.

Baca juga: Manga Ao Ashi Chapter 354 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Spoiler: Ashito Terpaku dengan Kisah Kelam Masa Lalu

Baca juga: RILIS! Baca Magic Emperor Chapter 479 Bahasa Indonesia, Gawat! Tubuh Zhuo Fan Penuh dengan Luka

Sumber:

UPDATE TERBARU