Saturday 27th of July 2024
×

The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway 56 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Trauma Ines Kembali Mencuat

The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway 56 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Trauma Ines Kembali Mencuat

--

OTONITY.com -  Sebelumnya masalah bagi Inés, karena kegagalan pernikahan ini adalah apa yang dia inginkan. Faktanya, dia mendapat restunya untuk menabur gandum liar selama Inés tidak ikut campur dalam bisnisnya.

Sayangnya, menjadi playboy tidak semenyenangkan ketika tunanganmu memberimu izin untuk bertemu dengan orang lainnya. Sekarang, Cárcel bertekad untuk mengubah pikiran Inés tentang dia dan membuktikan bahwa dia bisa menjadi suami yang selalu diinginkannya.


Kali ini Carcel marah karena Ines tidak peduli dengan perasaannya dan mencoba melemparkan beberapa wanita lain padanya sementara Ines marah karena meskipun dia memiliki perasaan pada Carcel sepertinya lelaki itu tak menyadarinya. Dari sinilah ia mulai menyadari cintanya pada Carcel.

Baca juga: The Devil's Wish Chapter 30 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Duh Doya Jadi Bingung Milih Mas Doya atau Pacarnya

Baca juga: Baca Sister I Am the Queen in This Life Chapter 76, Spoiler: Ippolito Berusaha Keras Melindungi Lucretia

Manhwa berjudul The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway kini akhirnya kembali merilis chapter terabarunya. Nah, untuk itu kami akan merangkum kelanjutan kisahnya pada chapter 56 yang bisa kalian simak pada uraian dibawah ini.

The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway

Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway sendiri merupakan manhwa dengan genre drama, fantasi, kerajaan, tragedi, psikologi dan romantis. Manhwa ini adalah karya dari komikus Kim Chacha.

Diketahui jika manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway memiliki judul lainnya yaitu Cincin Patah: Bagaimanapun Pernikahan Ini Akan Gagal. Manhwa ini dirilis pada tahun 2022 dan masih ongoing hingga sekarang.

Baca juga: Detective Conan Chapter 1123 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Spoiler: Fakta Baru Tentang Conan Akan Terungkap

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU