Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Series India Cinta Untuk Guddan, Tayang di ANTV! Mulai Awal Hingga Tamat, Endingnya Menyedihkan

Sinopsis Series India Cinta Untuk Guddan, Tayang di ANTV! Mulai Awal Hingga Tamat, Endingnya Menyedihkan

--

OTONITY.com - Penggemar series India pasti sudah tidak asing dengan series yang akan tayang di ANTV tersebut. Nah pada pembahasan kali ini kami akan membagikan sinopsis lengkapnya mulai awal hingga akhir yang endingnya bikin sedih. 

ANTV kembali menghadirkan serial India terbaru bagi para penonton setianya. Kali ini, serial ini menonjol karena alur ceritanya yang menghibur dan mengundang tawa.


"Cinta Untuk Guddan" adalah sebuah serial yang awalnya ditayangkan pada tahun 2018 di India dan mendapat rating tinggi. Tayangan ini resmi dimulai pada hari Senin, 11 Desember, menjanjikan keseruan yang menghibur bagi para penontonnya.

Baca juga: Nonton Wedding Agreement The Series 2 (2023) Episode 8 Full HD, Bian Diam-diam Temui Sarah Lagi?

Baca juga: Ted TV Series Resmi Rilis Trailer Perdana, Siap Tayang 11 Januari 2024! Bakal Ada 7 Episode Seru yang Mengocok Perut

Cerita "Cinta Untuk Guddan" menceritakan kisah seorang wanita muda, Guddan, yang dipaksa menikahi seorang pria bernama Akshat Jindal.

Setelah pernikahan itu, dia menjadi ibu mertua termuda bagi tiga menantu perempuannya. Guddan kehilangan ibunya sejak kecil dan dibesarkan oleh ayah serta ibu tirinya.

Dia merasa bersalah karena tidak bisa menyelamatkan ibunya dan menganggap dirinya membawa sial. Ibunya tirinya memperlakukan Guddan dengan buruk, menyebutnya pembawa sial, yang menghancurkan kepercayaan dirinya.

Baca juga: Viral TikTok! Link Nonton Series Lilin Alena (2023) Episode 2 HD, Kenyataan Pahit Untuk Alena

Baca juga: Nonton Series Lilin Alena (2023) Ep 1 Kualitas HD Tanpa Login Gratis, Harapan Alena di Ulang Tahunnya

Sumber:

UPDATE TERBARU