Wednesday 28th of February 2024
×

Profil Biodata Ika Andriyani, Maba FIB Sastra Unand Berbuat Wik Wik di Kamar Masjid Ternyata Punya Segudang Prestasi

Profil Biodata Ika Andriyani, Maba FIB Sastra Unand Berbuat Wik Wik di Kamar Masjid Ternyata Punya Segudang Prestasi

--

OTONITY.com - Kini Ika Andriyani terus jadi buruan warganet karena tindakannya yang diluar nalar, dimana melakukan perbuatan mesum di kamar masjid bersama dengan kakak tingkatnya. Dimana pria tersebut adalah penghafal Al-Quran bahkan hingga 30 Juz.

Ika Andriyani, seorang mahasiswi yang menawan dari Universitas Andalas (Unand), kini menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Namanya tiba-tiba muncul ke publik karena kejadian yang melibatkannya bersama seorang pria di dalam masjid.


Insiden tersebut terjadi pada Sabtu, 9 Desember 2023, sekitar pukul 18.21 WIB. Menurut pengakuan mereka, ini bukanlah pertama kalinya mereka melakukan perbuatan semacam itu di tempat ibadah tersebut. Kabar ini dengan cepat menjadi viral dan menimbulkan beragam reaksi dari masyarakat.

Baca juga: Innalillahi, Majelis Nurul Mustofa Berduka! Ustadz Jamaluddin Meninggal Dunia Hingga Banjir Belasungkawa Warganet

Baca juga: Motif Pembunuhan Echa Tampubolon yang Tega Dihabisi Teman Kencan Sendiri Setelah Berhubungan Intim, Begini Kata Pelaku!

Kronologi Penggerebekan 

Pada Sabtu (9/12/2023), sekitar pukul 18.21 WIB, jamaah masjid mulai curiga dengan keadaan kamar marbot yang mencurigakan. Setelah sholat Magrib, sejumlah warga melakukan penggerebekan dan mengungkap kegiatan yang tidak pantas yang telah berulang kali terjadi di masjid tersebut.

Irfan Firmansyah, seorang saksi mata, memberikan informasi tentang penggerebekan tersebut. Irfan bersama pengurus masjid lainnya mencurigai perilaku gelagapan Adam saat diminta keluar dari kamar. Keheranan mereka mendorong tindakan tegas, memaksa Adam untuk membuka pintu kamar.

Baca juga: Fakta Panji Satria Pelaku Pembunuhan Echa Tampubolon di Kamar Kos Medan, Kenalan Lewat MiChat Padahal Sudah Mau Nikah

Ketika masuk ke dalam kamar, mereka menemukan kejutan yang tak terduga. Irfan terkejut melihat IA bersembunyi di bawah kasur marbot, mengenakan pakaian yang kurang sopan.

Saat dihadapkan, wanita asal Medan ini mengenakan kaos oblong dan celana pendek, menimbulkan kehebohan dan kontroversi di tengah masyarakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU