Wednesday 21st of February 2024
×

Viral! Transgender Cantik Jessica Rinrada Bagikan Kisahnya Setelah Umroh, Berdoa Ingin Kembali ke Fitrahnya

Viral! Transgender Cantik Jessica Rinrada Bagikan Kisahnya Setelah Umroh, Berdoa Ingin Kembali ke Fitrahnya

--

OTONITY.com - Nama Jessica Rinrada kini tengah jadi perhatian warganet setelah videonya dalam podcast KinosGina viral. Dalam potongan video tersebut melihatkan paras cantik Jessica Rinrada yang kemudian ia menceritakan setelah pulang umroh ingin kembali ke fitrahnya atau menjadi laki-laki.

Jessica Rinrada, yang sempat viral karena melakukan ibadah umrah dengan mengenakan baju ihram laki-laki, yang sebenarnya bernama Bagas Rahmatya, mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke identitasnya yang asli.


"Pulang, sudah sampe rumah kayak kok kangen ya? Pengin ke sana (umrah lagi) tapi dalam keadaan yang jangan seperti ini, udah berubah (jadi laki-laki)," kata Jessica dikutip dari podcast KinosGina pada Selasa (12/12/2023).

Baca juga: Viral! Link Video Mesum Siswi SMA di Cianjur Durasi 1 Menit 19 Detik, Tersebar Whatsapp Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Inilah Akun Instragram Ika Andriyani yang Jadi Serangan Netizen! Ternyata Mahasiswi Baru di Unand

Keinginan ini semakin membesar setelah Jessica kembali dari Tanah Suci beberapa bulan lalu. Saat ini, Jeje, panggilan akrabnya, sering berdoa meminta petunjuk agar hatinya kuat untuk kembali menjadi seorang laki-laki. Meskipun penampilannya saat ini menyerupai perempuan, dia yakin bahwa hal itu dapat tercapai.

"Masih berharap berubah. Masih mungkin (jadi Bagas lagi)," ujarnya. 

Selain berdoa, salah satu langkah yang diambil untuk kembali ke identitas aslinya adalah dengan menghentikan terapi hormon. Jeje juga berencana untuk menghilangkan implan payudaranya. Rencananya, rambut panjangnya juga akan dipotong.

"Mau stop hormon, lepas implan. Udah," kata Jeje. 

Baca juga: Berbuat Mesum di Kamar Masjid, Ika Andriyani Mahasiswi Unand Digerebek Warga! Ternyata Sudah 3 Kali Lakukan Asusila

Sumber:

UPDATE TERBARU