Wednesday 21st of February 2024
×

Sebarkan Video Mesum Wanita Tanpa Busana, Pemuda di Kabupaten Bangka Ditangkap Polisi!

Sebarkan Video Mesum Wanita Tanpa Busana, Pemuda di Kabupaten Bangka Ditangkap Polisi!

--

OTONITY.com - Berita viral datang dari Kabupaten Bangka, dimana seorang pemuda dengan sengaja membuat grup Whatsapp dan menyebarkan video mesum sosok wanita tanpa busana. Hal tersebut langsung mendapat perhatian pihak kepolisian hingga dilakukan penangkapan. 

Sebuah video seorang wanita tanpa pakaian seorang telah menyebar di WhatsApp, mengundang perbincangan di Kabupaten Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung.


Riko Tampati, yang juga dikenal sebagai Kidal (30 tahun) dari Desa Sidoharjo Dusun TSM Blok D, Kecamatan Pulau Besar, teridentifikasi sebagai penyebar video tersebut.

AKP Tiyan Talingga, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bangka Selatan, mengungkapkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Selasa (21/11/2023) sekitar pukul 20.55 WIB.

Baca juga: Viral! Transgender Cantik Jessica Rinrada Bagikan Kisahnya Setelah Umroh, Berdoa Ingin Kembali ke Fitrahnya

Baca juga: Profil Biodata Ika Andriyani, Maba FIB Sastra Unand Berbuat Wik Wik di Kamar Masjid Ternyata Punya Segudang Prestasi

“Korban ini dimasukan ke dalam grup WhatsApp Firal Lagi oleh pengguna atas nama Kidal. Setelah korban masuk ke dalam grup langsung melihat ada video asusila badan korban yang berdurasi 1 menit 46 detik. Video itu disebarkan oleh pengguna atas nama Kidall,” ungkap Riyan di Polres Bangka Selatan, Selasa (12/12/2023).

DN (22 tahun) dari Desa Sumber Jaya Permai, Kecamatan Pulau Besar, mendapati video berdurasi 1 menit 46 detik berisi konten pornografi dirinya dalam sebuah grup WhatsApp, yang kebanyakan anggotanya adalah keluarganya.

Baca juga: Inilah Akun Instragram Ika Andriyani yang Jadi Serangan Netizen! Ternyata Mahasiswi Baru di Unand

Sumber:

UPDATE TERBARU