Wednesday 28th of February 2024
×

Viral! Video Mesum Wanita Tanpa Busana Durasi 1 Menit 46 Detik Tersebar di Grup WA, Ternyata Masih Berumur 22 Tahun

Viral! Video Mesum Wanita Tanpa Busana Durasi 1 Menit 46 Detik Tersebar di Grup WA, Ternyata Masih Berumur 22 Tahun

--

OTONITY.com - Sebuah video seorang wanita tanpa pakaian seorang telah menyebar di WhatsApp, mengundang perbincangan hangat di Kabupaten Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung.  Video berdurasi 1 menit 46 detik tersebut tersebar di grup WA. 

Video tanpa busana seorang wanita viral di grup WhatsApp. Para warganet saat ini gencar mencari video viral wanita tanpa busana itu, penasaran akan sosok yang terlihat dalam video yang viral di WhatsApp.


Video viral tersebut menarik perhatian masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan, Kepulauan Bangka Belitung. Polisi segera menanggapi setelah video wanita tanpa busana tersebut tersebar. Pihak kepolisian langsung mengidentifikasi pelaku penyebar video tersebut.

Identitas pelaku adalah Riko Tampati (30 tahun) atau yang lebih dikenal sebagai Kidal, berasal dari Desa Sidoharjo Dusun TSM Blok D, Kecamatan Pulau Besar.

Baca juga: Profil Biodata Jessica Rinrada, Transgender Cantik yang Curi Perhatian Warganet Setelah Pulang Umroh

Baca juga: Miliki Paras Cantik, Potret Ika Andriyani Bikin Penasaran Warganet! Mahasiswi yang Berbuat Mesum di Kamar Masjid

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bangka Selatan, AKP Tiyan Talingga, peristiwa itu terjadi pada Selasa (21/11/2023) sekitar pukul 20.55 WIB.

Korban awalnya, inisial DN (22 tahun) dari Desa Sumber Jaya Permai, Kecamatan Pulau Besar, mengetahui dari seseorang tak dikenal bahwa video dirinya telah masuk ke dalam sebuah grup WhatsApp.

Setelah melihat video berdurasi 1 menit 46 detik dengan konten pornografi dirinya, yang lebih mengejutkan, sebagian besar anggota grup tersebut adalah keluarganya. Korban segera melaporkan ke Polres Bangka Selatan setelah kejadian tersebut.

Baca juga: Innalillahi, Majelis Nurul Mustofa Berduka! Ustadz Jamaluddin Meninggal Dunia Hingga Banjir Belasungkawa Warganet

Sumber:

UPDATE TERBARU