Tuesday 21st of May 2024
×

Profil Biodata Jessica Rinrada, Transgender Cantik yang Curi Perhatian Warganet Setelah Pulang Umroh

Profil Biodata Jessica Rinrada, Transgender Cantik yang Curi Perhatian Warganet Setelah Pulang Umroh

--

OTONITY.com - Jessica Rinrada adalah seorang transgender yang miliki paras begitu cantik hingga mencuri perhatian warganet. Sebelumnya ia viral setelah membagikan kisahnya ditanah suci dengan wajah cantiknya yang selalu membuat perhatian para jamaah. 

Jessica Rinrada, seorang transgender asal Indonesia, menjadi sorotan publik ketika melakukan ibadah umrah. Siapa sebenarnya Jessica Rinrada?


Ini adalah profil dan perjalanan karir seorang transgender yang menjadi viral ketika menjalani umrah. Namun, Jessica Rinrada hanyalah nama samarannya, dengan nama asli Bagas Rahmatia.

Baca juga: Video Mesum Siswi SMA di Cianjur Viral Tersebar di Whatsapp, Pihak Sekolah Langsung Berikan Tanggapan Tegas

Baca juga: Innalillahi, Majelis Nurul Mustofa Berduka! Ustadz Jamaluddin Meninggal Dunia Hingga Banjir Belasungkawa Warganet

Dilansir dari saluran YouTube Kinos Gina, Jessica Rinrada berbagi kisahnya tentang proses untuk hidup kembali normal. Transgender yang menawan ini lahir pada tahun 1998, yang artinya saat ini berusia 25 tahun.

Bagas Rahmatia, yang merupakan nama aslinya, memiliki karir yang cukup beragam. Dia telah terlibat dalam berbagai bidang seperti dunia akting, modeling, menjadi pembawa acara, dan menjadi salah satu penyanyi di Thailand.

Sejak kecil, Jessica Rinrada telah merasakan adanya identitas ganda dalam dirinya. Dia mulai memutuskan untuk menjalani operasi plastik sejak tahun 2015. Jeje, yang sering dipanggil, memiliki banyak bakat dan kemampuan yang beragam.

Baca juga: Miliki Paras Cantik, Potret Ika Andriyani Bikin Penasaran Warganet! Mahasiswi yang Berbuat Mesum di Kamar Masjid

Sumber:

UPDATE TERBARU