Wednesday 21st of February 2024
×

Viral! Waluh Kukus Terlihat dalam Drakor Live Your Own Life, Netizen: Yati Harus Wajib Lihat Ini

Viral! Waluh Kukus Terlihat dalam Drakor Live Your Own Life, Netizen: Yati Harus Wajib Lihat Ini

--

OTONITY.com - Waluh Kukus sempat viral dan jadi perbincangan hangat di Twitter. Kini waluh kukus kembali dibincangkan setelah kemunculannya dalam suatu adegan drakor berjudul Live Your Own Life. Hal ini kemudian menjadi perbincangan hangat dan netizen teringat dengan sosok Yati.

Dalam Live Your Own Life, waluh kukus muncul dalam satu adegan di mana para karakter sedang makan bersama. Sebelum Live Your Own Life, netizen diingatkan kembali akan waluh kukus dan kisah Yati dalam drama Daily Dose of Sunshine.


Baca juga: Link Baca Novel BL Passion Full Chapter Bahasa Indonesia, Romansa Jeong Taeui yang Penuh Tekanan dari Ilay Riegrow

Baca juga: Ryu Jun Yeol Dikonfirmasi Bakal Main Film Terbaru Besutan Sutradara 'Train to Busan' Usai Putus dengan Hyeri Girls Day

Saat Jung Da Eun (diperankan oleh Park Bo Young) membawa kue beras buatan ibunya, teman-temannya menolak untuk memakannya.

Secara konteks, kisah waluh kukus yang selalu muncul di Twitter sangat mirip dengan kejadian di drama Daily Dose of Sunshine. Ada seorang gadis yang dalam kondisi ekonomi sulit, tapi keluarganya memberikan waluh kukus sebagai takjil.

Baca juga: Sarah Ahmad Istri Mantan Kapten Timnas Nurhidayat Viral Curhat Cerai! Isu Orang Ketiga Jadi Penyebabnya

Namun, Yati mengejek gadis itu dan melarang teman-temannya memakan waluh kukus tersebut. Meskipun sebenarnya dalam Live Your Own Life itu bukan waluh, melainkan potongan melon oranye yang terlihat mirip waluh kukus karena warnanya.

Tetapi, kehadiran potongan melon yang mirip waluh kukus di meja makan dalam adegan drama Live Your Own Life menarik perhatian netizen.

Sumber:

UPDATE TERBARU