Monday 13th of May 2024
×

Sarah Ahmad Istri Mantan Kapten Timnas Nurhidayat Viral Curhat Cerai! Isu Orang Ketiga Jadi Penyebabnya

Sarah Ahmad Istri Mantan Kapten Timnas Nurhidayat Viral Curhat Cerai! Isu Orang Ketiga Jadi Penyebabnya

--

OTONITY.com - Kabar mengejutkan datang dari pasangan selebritas Sarah Ahmad dan Nurhidayat Haji Haris. Rumah tangga mereka dikabarkan tengah mengalami keretakan dan terancam kandas.

Kabar tersebut mencuat setelah Sarah Ahmad mengunggah sebuah curhatan di Instagram Story pada Rabu (30/11/2023). Dalam curhatannya, Sarah mengungkapkan bahwa dirinya telah bolak-balik masuk UGD karena stres akibat masalah rumah tangganya.

"Aku sudah bolak-balik UGD karena stres," tulis Sarah. "Aku nggak pernah nyangka akan merasakan ini semua. Aku pikir aku bisa melewatinya, tapi ternyata aku nggak bisa."

Baca juga: Event Motion Ime Festival (2023) Siap Digelar, Simak Daftar Line Up Lengkapnya yang Sukses Jual 15 Ribu Tiket!

Baca juga: Jadwal Event Motion Ime Festival (Jejepangan) 2023 Besutan Winda Basudara, Digelar 2 Hari Bintang Utama JKT48!

Baca juga: Selebgram Cantik Aina Lutfi Dilaporkan Polisi oleh Pelakor Suaminya Viral! Hingga Dimintai Uang Damai Rp 200 Juta

Sarah juga menyinggung soal orang ketiga yang diduga menjadi penyebab keretakan rumah tangganya.

"Mungkin aku terlalu mahal buat 'pulu-pulu'," tulis Sarah. "Mungkin aku terlalu banyak menuntut. Tapi aku hanya ingin dicintai dan dihargai."

Sumber:

UPDATE TERBARU