Friday 10th of May 2024
×

Video Baby Suji Pakai Kebaya Hitam dan Cokelat Viral! Link Tersebar di Twitter Kini Jadi Buruan

Video Baby Suji Pakai Kebaya Hitam dan Cokelat Viral! Link Tersebar di Twitter Kini Jadi Buruan

--

OTONITY.com - Baru-baru ini Twitter dihebohkan dengan sebuah video yang melihatkan Baby Suji menggunakan kebaya hitam dan cokelat dengan melakukan adegan tak senonoh. Link yang tersebar dimedia sosial kini tengah jadi buruan warganet.

Baby Suji, seorang tokoh yang melejit di platform TikTok dengan akun @baby.suji yang telah menarik perhatian 101 ribu pengikut, serta sebagai selebgram di Instagram melalui akun @its.suji.baby dengan 104 ribu pengikut,


menjadi pusat perhatian ketika klip konten yang diduga menampilkan adegan dewasa tersebar secara viral di platform seperti Twitter.

Identitas Baby Suji tidak hanya terbatas pada TikTok dan Instagram, namun juga terdapat di platform lain seperti Fansly, OnlyFans, Telegram, Twitter, dan X.

Baca juga: GRATIS Baca Si Karismatik Charlie Wade Full Chapter PDF Bahasa Indonesia, Hadirkan Kisah Unik Penuh Inspiratif

Baca juga: Profil dan Biodata Andi Muhammad R, Geng Konvoi Mobil Avanza Xenia yang Viral Labrak Pengendara!

Kecuali memiliki akun di berbagai platform tersebut, Baby Suji juga telah meluncurkan situs web pribadi di www.babysuji.com.

Karakteristik fisiknya, terutama ukuran dada yang dianggap di atas rata-rata, membuatnya dikenal sebagai selebgram tobrut dan TikToker tobrut.

Namun, popularitasnya merosot ketika klip video berisi adegan dewasa yang diduga melibatkan Baby Suji mulai beredar di platform Twitter atau X.

Baca juga: Sebarkan Video Mesum Wanita Tanpa Busana, Pemuda di Kabupaten Bangka Ditangkap Polisi!

Sumber:

UPDATE TERBARU