Tuesday 21st of May 2024
×

Profil dan Biodata Andi Muhammad R, Geng Konvoi Mobil Avanza Xenia yang Viral Labrak Pengendara!

Profil dan Biodata Andi Muhammad R, Geng Konvoi Mobil Avanza Xenia yang Viral Labrak Pengendara!

--

OTONITY.com - Andi Muhammad R pemuda asal Bandung ini viral setelah ia melakukan konvoi bersama geng klub Mobil Avanza Xenia di jalanan. Dimana saat ditengah jalan ia gagal menyalip hingga memaki pengendara didepannya. Lantas, siapa Andi Muhammad R ini?

Andi Muhamad R menjadi pusat perhatian di media sosial setelah insiden tidak pantas yang dilakukannya. Menurut Twitter @Pai_C1 pada 11 Desember 2023, Andi Muhamad R bersama komunitas Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) Bandung sedang dalam perjalanan konvoi dari Pangandaran menuju Bandung.


Dalam sebuah video yang diunggah oleh netizen, Andi Muhamad R terlihat sedang berdebat dengan pengemudi mobil lain setelah mereka berhenti dari konvoi. Kejadian ini terjadi karena gagalnya mobil yang dikendarainya menyalip saat kemacetan.

Baca juga: Viral! Video Mesum Wanita Tanpa Busana Durasi 1 Menit 46 Detik Tersebar di Grup WA, Ternyata Masih Berumur 22 Tahun

Baca juga: Viral! Link Video Mesum Siswi SMA di Cianjur Durasi 1 Menit 19 Detik, Tersebar Whatsapp Jadi Buruan Warganet

Netizen mengecam sikap arogan Andi Muhamad R karena tindakan tidak pantasnya yang dilakukan di depan anak kecil dalam mobil Fortuner hingga membuat anak tersebut menangis.

Andi Muhamad R tampaknya tidak meminta maaf dalam video yang ia bagikan, lebih cenderung menjelaskan kronologi kejadian dan menyalahkan pengemudi mobil Fortuner yang membuka jendela.

Baca juga: Miliki Paras Cantik, Potret Ika Andriyani Bikin Penasaran Warganet! Mahasiswi yang Berbuat Mesum di Kamar Masjid

Baca juga: Sinopsis Novel BL Passion Karya GangJak, Kisah Jeong Taeui Terjebak Cinta Sang Psikopat Dingin!

Sumber:

UPDATE TERBARU