Saturday 27th of July 2024
×

Malam Ini! Nonton The Last Immortal (2023) Episode 13 SUB INDO, Duh Yuan Qi Peduli Banget Sama A Yin

Malam Ini! Nonton The Last Immortal (2023) Episode 13 SUB INDO, Duh Yuan Qi Peduli Banget Sama A Yin

--

OTONITY.com - Genre drama China adalah salah satu genre yang mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat. Sejumlah judul drama China telah berhasil menggugah perasaan penonton dengan cerita yang mendalam, karakter-karakter yang kuat, dan produksi yang sangat baik.

Pada artikel kali ini tentunya kami akan membagikan lanjutan kisahnya pada episode 13 yang akan membawa kalian ke dalam alur menegangkan dan penuh konflik. Langsung saja, simak dalam rangkuman lengkapnya dibawah ini. 


Cerita ini mengisahkan kisah inspiratif yang terjadi antara Feng Yin, seekor Binatang Shuining yang rajin, dan Gu Jin, putra dari Dewa sejati yang kekuatan magisnya tersegel. Mereka bertemu secara kebetulan dan mulai menjalani perjalanan untuk menemukan Esensi Abadi Feng Yin sejak saat itu.

Baca juga: Sudah Tayang! Nonton Cherry Magic (2023) Episode 2 Subtitle Indonesia, Achi Merasakan Pikiran Karan yang Salah

Baca juga: Link Nonton Drama The Hope (2023) Episode 1,2,3 Sub Indonesia, Lei Ming Mulai Mengumpulkan Para Siswanya!

Bersama dengan teman-teman mereka termasuk Hong Yi, seekor rubah dari Klan Iblis, dan Yan Shuang, Putri dari Klan Elang, mereka berjuang melawan segala rintangan untuk mengumpulkan Esensi Abadi Feng Yin selama perjalanan mereka.

Jadwal Rilis The Last Immortal (2023) Episode 13

Drama China The Last Immortal (2023) akan memasuki episode 13 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 16 Desember 2023. Kalian penggemar drama ini pasti sudah tidak asing dengan kelanjutan kisahnya. 

Serial drama berjudul The Last Immortal berasal dari China dan terdiri dari 40 episode. Tayang perdana pada tanggal 11 Desember 2023, disiarkan di Tencent Video dengan durasi 45 menit per episode. Dikenal juga dengan judul The Hidden God atau Shen Yin, serial ini juga dikenal dengan judul lain seperti 神隱 dan 黄土.

Baca juga: TAYANG! Nonton Drama The Last Immortal (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Pertemuan Gu Jin dengan Sosok Feng Yin

Sumber:

UPDATE TERBARU