Saturday 27th of July 2024
×

Jadwal Kapan MPL S13 Dimulai? Simak Bocoran Dimana Lokasi Event ini Akan Digelar Tahun 2024

Jadwal Kapan MPL S13 Dimulai? Simak Bocoran Dimana Lokasi Event ini Akan Digelar Tahun 2024

--

Otonity.com - Usai MPL Season 12 berakhir, bukan berarti tontonan esports Mobile Legends berakhir begitu saja. Masih ada beberapa pertandingan esports atau turnamen yang menanti, khususnya untuk Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Selanjutnya yang dinanti-nantikan adalah jadwal MPL Season 13 yang akan diselenggarakan tahun depan 2024, dimana dan kapan? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Esports Mobile Legends di Indonesia semakin berkembang pesat. Hal ini didukung oleh banyaknya peminat dari berbagai kalangan, mulai dari pelajar, pekerja, hingga pro player.


Baca juga: Nonton The Boy and the Heron (2023) Subtitle Indonesia GRATIS, Viral! Bangkitnya Pemuda di Masa Perang Dunia II

Baca juga: Seleb TikTok Baby Suji Viral, Link Videonya Tersebar di Twitter Hingga Dijuluki Tobrut Cantik!

Baca juga: Viral! Klarifikasi Andi Muhammad R Raja Klub Konvoi Mobil Avanza Xenia, Maki Pengendara Karena Tak Bisa Nyalip

Pada awalnya, MPLI hanya diikuti oleh 4 negara, namun kini sudah bertambah menjadi 8 negara dari berbagai belahan dunia. Selain Indonesia, tim lain yang akan bertanding di MPLI 2023 adalah Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, Amerika Utara, Timur Tengah dan Afrika Utara (MENA), serta China.

Para peserta MPLI merupakan tim-tim terbaik dari negaranya masing-masing. Mereka memiliki keunggulan dan prestasi yang membanggakan. Jadi, persaingan antar peserta MPLI 2023 tentu akan sangat sengit.

Meskipun masih terbilang baru, MPLI 2023 menawarkan hadiah dengan nominal yang bombastis. Total prize pool yang disediakan mencapai US$100.000 atau lebih dari Rp1,5 miliar rupiah. MPLI 2023 diselenggarakan pada tanggal 17-19 November 2023 dan disaksikan langsung oleh para penggemar dan masyarakat luas.

Jadwal MPL S13 segera diumumkan, bagi kamu yang suka bermain game Mobile Legends, jangan sampai ketinggalan informasi mengenai jadwal MPL S13. MPL S13 akan segera diumumkan oleh penyelenggara. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU