Wednesday 28th of February 2024
×

Viral! Klarifikasi Andi Muhammad R Raja Klub Konvoi Mobil Avanza Xenia, Maki Pengendara Karena Tak Bisa Nyalip

Viral! Klarifikasi Andi Muhammad R Raja Klub Konvoi Mobil Avanza Xenia, Maki Pengendara Karena Tak Bisa Nyalip

--

OTONITY.com - Andi Muhamad R menjadi pusat perhatian di media sosial setelah insiden tidak pantas yang dilakukannya. Menurut Twitter @Pai_C1 pada 11 Desember 2023, Andi Muhamad R bersama komunitas Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI) Bandung sedang dalam perjalanan konvoi dari Pangandaran menuju Bandung.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh netizen, Andi Muhamad R terlihat sedang berdebat dengan pengemudi mobil lain setelah mereka berhenti dari konvoi. Kejadian ini terjadi karena gagalnya mobil yang dikendarainya menyalip saat kemacetan.


Andi memberikan penjelasan melalui akun Instagram baru, @pembongkar902, mengenai kejadian yang viral pada Minggu (10/12/2023). Menurutnya, kejadian itu dimulai setelah dia mengisi bensin dan tertinggal jauh dari rombongan klubnya.

Baca juga: Viral! Link Video Mesum Siswi SMA di Cianjur Durasi 1 Menit 19 Detik, Tersebar Whatsapp Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Profil Biodata Ika Andriyani, Maba FIB Sastra Unand Berbuat Wik Wik di Kamar Masjid Ternyata Punya Segudang Prestasi

"Saya sama teman saya inisiatif untuk mengejar rombongan kami yang tertinggal sangat jauh. Singkat cerita, kami nyalip si Fortuner tersebut. Pertama teman saya yang nyalip Fortunert tersebut, kemudian saya mengikuti dari belakangnya," ujar Andi, dikutip dari klarifikasinya, Senin (11/12/2023).

"Salip biasa, nggak mepet, apa gimana. Posisinya lumayan agak jauh dari Fortuner tersebut, terus saya nyalip dan di arah berlawanan ada kol diesel. Tadinya saya mau ambil (nyalip) dari kiri Fortuner, tetapi Fortuner klakson terus dan tancap gas," jelas dia.

Baca juga: Miliki Paras Cantik, Potret Ika Andriyani Bikin Penasaran Warganet! Mahasiswi yang Berbuat Mesum di Kamar Masjid

Sumber:

UPDATE TERBARU