Monday 20th of May 2024
×

Seleb TikTok Baby Suji Viral, Link Videonya Tersebar di Twitter Hingga Dijuluki Cewek Tobrut!

Seleb TikTok Baby Suji Viral, Link Videonya Tersebar di Twitter Hingga Dijuluki Cewek Tobrut!

--

OTONITY.com - Nama seleb TikTok Baby Suji kini tengah hangat jadi perbincangan di media sosial, setelah video syur miliknya viral dan menyebar di sosial media Twitter. Hal ini kemudian mendapat perhatian warganet hingga mendapat julukan tobrut cantik.

Identitas Baby Suji tidak hanya terbatas pada TikTok dan Instagram, namun juga terdapat di platform lain seperti Fansly, OnlyFans, Telegram, Twitter, dan X.


Kecuali memiliki akun di berbagai platform tersebut, Baby Suji juga telah meluncurkan situs web pribadi di www.babysuji.com.

Baca juga: Link Video Mesum Honorer Bapenda Banten Durasi Full Pakai Baju Dinas Viral! Tersebar di Twitter dan Jadi Buruan

Baca juga: Sebarkan Video Mesum Wanita Tanpa Busana, Pemuda di Kabupaten Bangka Ditangkap Polisi!

Namun, popularitasnya merosot ketika klip video berisi adegan dewasa yang diduga melibatkan Baby Suji mulai beredar di platform Twitter atau X.

Siapa Sosok Baby Suji?

Baby Suji, seorang tokoh yang melejit di platform TikTok dengan akun @baby.suji yang telah menarik perhatian 101 ribu pengikut, serta sebagai selebgram di Instagram melalui akun @its.suji.baby dengan 104 ribu pengikut,

menjadi pusat perhatian ketika klip konten yang diduga menampilkan adegan dewasa tersebar secara viral di platform seperti Twitter.

Baca juga: Viral! Klarifikasi Andi Muhammad R Raja Klub Konvoi Mobil Avanza Xenia, Maki Pengendara Karena Tak Bisa Nyalip

Sumber:

UPDATE TERBARU